Bayangan Lesti Kejora Saat Dikretek Bikin Bulu Kuduk Merinding

Lesti Kejora
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz – Baru-baru ini nama penyanyi dangdut kawakan Lesti Kejora kembali menjadi perbincangan hangat publik di media sosial. Hal ini karena beredar videonya ketika melakukan kretek abal-abal dengan Bima Aryo, pantulan tubuhnya di lantai ketika sedang tiduran seketika membuat bulu kuduk merinding. 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Pada awalnya, memang tidak ada yang aneh ketika Lesti Kejora hendak melakukan kretek abal-abal yang dilakukan oleh Bima Aryo. Tapi, ada sebuah kejanggalan yang menjadi pusat perhatian ketika wajah istri Rizky Billar itu sampai memperlihatkan pantulan wajahnya di lantai ketika sedang tiduran. 

Bima Aryo dan Anjing Malinoisnya

Photo :
  • Instagram/bimaaryo
Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Ketika itu, Lesti Kejora diminta secara langsung oleh Bima Aryo untuk tiduran telungkup supaya bisa mengkretek bagian punggungnya. Momen ini diunggah dalam kanal YouTube Beemz Aryo baru-baru ini. Bimo Aryo sudah menduga bahwa bagian punggung ibu satu anak ini akan mengeluarkan suara yang renyah. 

"Ini gua punya feeling bunyinya bakal renyah banget," tutur Bima Aryo. 

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Seketika, wajah perempuan yang berusia 22 tahun itu menjadi sorotan. Sebab, pantulan yang ada di lantai asli tampak sangat berbeda. Tampak saat penyanyi jebolan Dangdut Academy itu terkejut tapi bayangan wajahnya malah diam saja tidak berekspresi dan tatapannya kosong. Malah, bagian tubuh Lesti Kejora yang lain tetap bergerak. 

Sontak saja kejanggalan ekspresi wajah Lesti Kejora tersebut langsung membuat heboh jagat media sosial. Tak sedikit warganet yang dibuat merinding dan bertanya-tanya mengapa hal tersebut bisa terjadi sampai menduga ada hal mistis di dalamnya. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • IG @rizkybillar

“Gara² Tiktok pengen Liat menit ke 16:30 sumpah merinding bnget bayangannya lesti kok beda.... Apa karna setelah itu di edit ya jadinya beda,” tulis warganet. 

“Kalian ada yg sadar ga? Liat di menit 16:32 sampai 16:40 pantulan wajah lesti yg di lantai g ngikutin lesti selama beberapa detik,seremm anjiirrr....liat dehhh fokus ke lantaiiii fokusss di menit ituuuu,” imbuh yang lain. 

“Di menit 16.36, horor sumpah bayangan dengan apa yg lesti lakukan itu sumpah beda..bayangan di lantainya beda dengan lesti aslinya, yg asli berekspresi, yg pantulan di lantai gak berekspresi....coba di cek kak BIM…” timpal warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya