Pamer Foto Bareng Personel Super Junior, Dira Sugandi Dihujat ELF

Super junior, Triawan Munaf, dan Dira Sugandi.
Sumber :
  • twitter.com/BekrafID

VIVA – Unggahan Dira Sugandi yang tengah berfoto bersama salah satu personel Super Junior atau SuJu, Lee Donghae diprotes habis-habisan oleh para penggemarnya. Protes itu bermula saat Dira tengah menjawab pertanyaan dari salah satu followernya. 

2 Kendaraan Ini Jadi Andalan Isuzu untuk Mudik Gratis

Follower tersebut menanyakan bagaimana cara Dira Sugandi bisa bertemu dengan member SuJu. Kala itu Dira menjawab bahwa dia telah berteman. Maka tidak heran jika personel SuJu ke Indonesia akan selalu mengontaknya. 

Baca Juga: Feminin Hingga Sporty, Inspirasi Gaya Batik Keren Ala Tiga Seleb

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Namun, penggemar dari SuJu yang terkenal dengan sebutan ELF tidak terima dengan hal itu. Lewat akun @elfjabodetabek mereka memprotes Dira Sugandi. 

"Dear mba Dira Sugandi @dirasugandi yg terhormat, saya tau kamu temenan sama idola kami Lee Donghae, tapi bisakah kamu sedikit menghargai perasaan kami sedikit??? Hanya sedikit kok, tolong jadikan selfle anda dengan leedonghae sebagai kenangan diflle hp kamu, jangan sebar ke sosmed mbaaaa," demikian seperti tertulis dalam akun Instagram @elfjabodetabek.

Miris! Bukannya Prihatin dengan Tragedi Cicalengka, Calo Elf di Stasiun Leles Malah Tembak Harga

Mereka memaparkan bahwa perjuanganya hanya untuk bertemu sang idola. Namun, Dira dengan mudahnya bisa berfoto bersama Lee Donghae. Mereka mengaku tidak marah dengan pertemanan Dira  Sugandi dan personel SuJu. 

Dira Sugandi

"But kita JEALOUS, gimana gak jealous ya mba? Kita ngonser mengeluarkan uang segitu banyaknya dan anda dikasih gift dengan gratisan, dan anda dateng konser gratisan dan anda foto selfle gratisan? Situ kenapa mba? Mau minta terkenal? Minta dibully? Atau apa? Duhhh selama ini saya sabar banget ngadepin mba, yg seolah2 tau banget semua tentang Lee Donghae," ungkap mereka melanjutkan. 

Mereka juga menyampaikan pesan tersebut secara langsung kepada Lee Donghae. ELF bahkan meminta personel SuJu itu untuk berhenti berfoto bersama Dira Sugandi saat mereka berkunjung ke Jakarta.

"For you Oppa @ledoonghae in the caption 'She said, you are her friend and every time you go to Indonesia, you'll always tell to her“.you know oppa? We are a jealous ELF? It's the same for u who feel jealous, if we glance at another idol, so stop taking photos or selfle with her every time u come to Indonesia or tell her to save it and not publish it. Thank u Sorry jika ada pihak yg gak terima," tulis pesan salah satu ELF untuk Super Junior dengan nada sindiran untuk Dira Sugandi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya