Dilamar Bule Berondong 23 Tahun, Nikita Mirzani: Mau Nyobain

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Kebahagiaan terpancar dari raut wajah Nikita Mirzani saat dirinya dilamar oleh sang kekasih, Betsalel. Melalui Instagram story, ia memperlihatkan momen saat dilamar oleh pria yang masih berusia 23 tahun itu.

Bahas Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Seharusnya Dia Bersyukur Dapet Gue yang Sekarang

Awalnya sang kekasih terus merayu Niki dan saat momen itu tiba, Bets langsung berlutut dan membuka kotak hitam yang berisikan cincin ke hadapan ibu tiga anak itu.

"Marry me, Nikita Mirzani?" pinta Bets, dilihat VIVA pada Selasa, 29 Oktober 2019.

Terpopuler: Nikita Mirzani Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Siti Badriah Siap Hamil Anak Kedua?

Tak ingin wajah bahagianya terlihat, Nikita Mirzani langsung menutup dengan kedua tangannya. Saking salah tingkahnya, ia tidak menjawab secara langsung pertanyaan dari sang kekasih.

Baca Juga: Nikita Mirzani Pamer Pacar Bule saat Liburan di Thailand

Rizky Irmansyah Belum Minta Maaf, Nikita Mirzani: Harusnya Dia Bersyukur Dapet Gue

Bets pun kembali mempertanyakan jawaban dari lamarannya itu, "Come on, answer me," desak Bets yang tidak sabar menunggu jawaban dari Niki.

Namun, hingga Instagram story itu habis belum diketahui apa jawaban dari Nikita Mirzani. Beberapa waktu lalu saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, mantan istri Sajad Ukra itu mengaku Bets sangat romantis.

"Romantis iya. Iya, Prancis," kata Niki.

Nikita pun juga telah menganggap jika Bets adalah pria yang baik, sebab ia berani untuk datang langsung menemuinya ke Indonesia. Ia juga sempat mengungkapkan alasannya ingin menjalin hubungan dengan Bets.

"Belum pernah sama yang seumuran segini kan, mau nyobain juga," ucap Nikita Mirzani lagi.

Kedekatan Nikita Mirzani dan pacar bulenya ini diketahui pertama kali saat Nikita mengunggah foto dirinya bersama pria tersebut ke akun Instagram pribadinya. Ia terlihat mengunggah foto sedang bergandengan tangan bersama pria yang diketahui bernama Betsalel.

Keduanya kompak mengenakan kaos berwarna putih dan berpose membelakangi kamera dengan pemandangan Candi Wat Pho, Thailand. Betsalel juga terlihat memberi komentar tiga tanda hati berwarna merah di unggahan Nikita tersebut. Tak tinggal diam, Nikita pun membalas komentar Betsalel dengan tiga tanda bibir merah. Betsalel juga terang-terangan mengunggah potret-potret mesranya dengan Nikita Mirzani ke akun Instagram pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya