Ruben Onsu Rela Tinggalkan Job Demi Janjinya pada Betrand Peto

Ruben Onsu
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA –  Ruben Onsu dan Sarwendah tidak ingin kehilangan momen tumbuh kembang anak-anaknya, termasuk sang putra, Betrand Peto. Betrand yang baru pindah sekolah, akhirnya mendapat kesempatan untuk tampil dalam sebuah pentas.

Sarwendah Langsung Bawa Betrand Peto ke RS Setelah Jatuh di Kamar Mandi

Sebagai orangtua, Ruben dan Wenda pun datang untuk memberikan dukungan kepada Betrand. Kedatangan keduanya ini memang permintaan langsung dari putranya itu.

"Iya kemarin dia pentas di sekolahnya dan kali pertama dia pentas bersama temen-temennya di Jakarta didukung oleh saya, Wenda, dateng untuk support dia, ya dia kepingin ada ayah bundanya di situ, enggak boleh salah satu, harus dua-duanya dan kita wujudin apa kemauan Betrand," ujar Ruben di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 28 Oktober 2019.

Terpopuler: Ajudan Prabowo Temani Nikita Mirzani di Rumah Sakit, hingga Permintaan Aneh Ria Ricis

Ruben pun rela untuk meninggalkan pekerjaannya untuk menyaksikan putranya itu tampil. Dia mengaku seharusnya mengisi sebuah acara karnaval salah satu stasiun televisi pada saat itu.

"Makanya saya kan ada karnaval di stasiun televisi, saya cuma pagi doang abis itu saya flight langsung pulang ke Jakarta. Harusnya kan ada yang sore lagi, tapi ya saya bilang saya harus tepatin janji saya buat anak," ucapnya.

Betrand Peto Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu: GWS Jagoan

Betrand Peto tidak sendirian tampil di acara sekolah itu, Ruben melihat banyak sekali talenta bagus di sekolah putranya itu.

"Ya kemarin juga bukan Betrand sendiri banyak teman-temannya yang bisa nyanyi semua. Karena banyak talenta-talenta dari setiap sekolah itu bagus-bagus dan Betrand masuk (sekolah) di tengah-tengahnya dan masih bisa diterima," kata Ruben lagi.

Betrand Peto

Betrand Peto Ulang Tahun, Ruben Onsu Ungkap Isi Hati Haru Bikin Nangis

Tepat di momen spesialnya itu, Betrand Peto mendapat banyak ucapan dan doa dari orang-orang terdekatnya, salah satunya sang ayah, Ruben Onsu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024