Vanessa Angel Mulai Rintis Bisnis Restoran di Bali

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Aktris Vanessa Angel mulai kembali merintis berbagai bisnis, salah satunya bisnis kuliner yang berada di Bali. Konderatu Beach Club nama yang dipilih Vanessa sebagai bisnis kuliner barunya ini.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Tidak sendiri Vanessa bekerja sama dengan salah satu rekannya Erlinda Siahaan, salah satu tujuan Vanessa membuka bisnis kuliner untuk turut memajukan pariwisata yang ada di Bali.

Restoran yang berada di sekitaran Pantai Kelan ini membuat Vanessa turut memperhatikan kebersihan dan potensi wisata di Pulau Dewata terutama pantai di sekitar restoran.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

"Sebenarnya visi misi saya sama bu Linda kita mau bangun improve pariwisatanya lebih baik lagi. Di Bali kan beberapa pantainya kurang bersih dan kita mau pantainya tuh bersih, dan di sekitaran sini kan belum ada lampu penerangan jadi masih gelap banget. Terus tadi aku bilang ke perwakilan pengurus pariwisata Bali minta untuk lebih diperhatikan lagi," ujar Vanessa di Bali, Senin, 4 November 2019.

Vanessa menganggap jika bisnis ini adalah pengalaman baru untuknya, ia pun masih terus belajar dengan Linda sebagai rekan bisnisnya ini. 

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

"Ya ini pengalaman aku pertama buka beach club dan restoran, ini pengalaman yang luar biasa. Pastinya aku terus belajar karena basicnya kan aku entertain. Tante Linda juga banyak ngasih tahu tentang Pulau Kelan ini emang harta karun tapi kurang diperhatiin aja," ucapnya.

Linda berharap Vanessa selain memulai bisnis juga bisa mengembangkan potensi pariwisata yang ada di sekitar Pantai Kelan, tempat Konderatu Beach Club itu.

"Seperti yang saya bilang, saya seperti ininya ya. Saya mau anak muda seperti Vanessa ini bisa maju nggak cuman saya yang tua-tua begini. Jadi saya berharap anak muda seperti Vanessa maju, bisa lihaf potensi pariwisata tapi juga bisa berbisnis," kata Linda.

Memang Pantai Kelan menyuguhkan pemandangan sunset yang begitu indah. Konderatu Beach Club juga menyajikan tempat yang instagramble. Selain matahari terbenam, ada juga icon dari Konderatu yaitu Chapel. Konderatu terletak di Jalan Segara Madu, Kelan, Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya