Roy Kiyoshi Curhat Pernah Diajak Bunuh Diri sama Makhluk Halus

Roy Kiyoshi.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Roy Kiyoshi membuat pengakuan menghebohkan dalam sebuah wawancara dengan Robby Purba. Dalam sesi wawancara tersebut, Roy mengungkapkan bahwa dirinya pernah diajak bunuh diri oleh makhluk halus.

Viral Sosok Menyeramkan Tak Diundang saat Foto Buku Tahunan, Ada Wanita Pucat Pegang Bunga

Selama ini, Roy memang dikenal sebagai sosok yang indigo atau memiliki kemampuan melihat dan merasakan kehadiran makhluk halus. “Aku pernah diajak (bunuh diri oleh makhluk halus)” ucap Roy Kiyoshi.

Paranormal berusia 32 tahun itu menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi ketika ia masih berusia muda. Kejadian itu berlangsung di salah satu kamar hotel yang berada di Bali.

Viral Terekam Sosok Hitam Besar Berjalan Sesaat Sebelum Hujan

Roy menjelaskan bahwa sosok makhluk halus tersebut muncul di jendela kamar hotelnya. Lebih seramnya lagi, makhluk halus itu melambaikan tangan ke arah Roy dan menyuruhnya untuk loncat dan bunuh diri.

“Jadi begini. Aku pernah di Bali, waktu masih muda zaman dahulu. Di kamar hotel aku itu kayak ada cewek ngajak ‘loncat-loncat-loncat'. Aku langsung pindah ke kamar nyokap. Minta tidurnya bareng,” ujar Roy Kiyoshi.

Ungkap Misteri Uang Gaib yang Bikin Pelakunya Kaya Raya dan Bangkrut Mendadak

Sejak kejadian di Bali itulah, Roy merasa bahwa memang benar dirinya tidak bisa ditinggal sendiri di dalam ruangan atau kamar. Roy mengaku harus selalu ditemani.

“Aku itu enggak boleh ditinggal sendiri. Harus ada satu orang yang bisa (nemenin),” ucap Roy Kiyoshi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya