Mantan Istri Sule Sudah Nikah Dibeberkan Oleh Sosok Ini

Sule dan Lina.
Sumber :
  • instagram lina

VIVA – Kabar pernikahan Lina, mantan istri komedian Sule dibenarkan oleh Ica. Ica enggak lain adalah mantan istri Teddy, suami baru Lina.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Menurut pengakuan Ica, Teddy dan Lina sudah berhubungan saat keduanya masih memiliki pasangan sah. "Saya masih resmi dan saya ditinggal (cerai sama Teddy) bulan Desember 2017. Jadi, akhir tahun 2017 itu dia memang udah pacaran sama si Lina sudah satu tahun," kata Ica saat dihubungi hari Sabtu, 9 November 2019.

Masih menurut Ica, Teddy dan Lina sering komunikasi lewat video call. Hal itu diketahuinya yang saat itu masih jadi istri Teddy. Bahkan dia menemukan sebuah cincin yang akan diberikan Teddy untuk Lina.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

"Ada suratnya yang beli cincin berdua, satu ketahuan. Setiap hari berhubungan sama Lina melalui video call. Dia udah enggak malu-malu sama saya. Si Lina juga baik banget sama saya, ngirimin baju, mukena, semua ini baik sama saya supaya saya enggak ngira saja kali ya," lanjut Ica.

Ica sempat memberi pesan kepada Teddy untuk jangan merebut istrinya Sule.  Apalagi Sule dikenal sebagai figur publik. Ditambah, Sule dan Lina sudah punya empat orang anak.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

"Saya berdoa banget buat dia, yang sudah saya alami Allah mudah-mudahan maafin dia. Sekarang kan dia terbukti nikah lagi. Tapi, yang dipermasalahkan anaknya kang Sule tak diajak ngomong. Saya resmi cerai 22 Oktober 2018," tutur Ica.

Mahalini di tengah keluarga Sule

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Mahalini Raharja akhirnya ikut merayakan Lebaran bareng keluarga Rizky Febian. Meskipun belum resmi menikah, tetapi Mahalini terlihat sangat akrab dengan keluarga kekasih

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024