Ke Jakarta, Hsu Thassapak dan Wan Peng Kaget Fans-nya Banyak

Pemain drama My Girlfriend is an Alien, Hsu Thassapak dan Wan Peng.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha

VIVA – Pemain drama My Girlfriend is an Alien, Hsu Thassapak dan Wan Peng menggelar fan meeting di Jakarta pada Sabtu, 30 November 2019. Tim VIVA Networks mendapat kesempatan istimewa untuk melakukan wawancara eksklusif dengan dua bintang tersebut.

Sinopsis My Boss, Drama China Romantis yang Diadaptasi Dari Novel Web Populer

Keduanya sangat ramah dan baik hati. Terbukti, ketika tiba di lokasi wawancara, keduanya menyapa dengan senyum hangat.

Saat wawancara berlangsung, Hsu Thassapak dan Wan Peng mengaku sangat senang bisa datang ke Indonesia. Terlebih lagi Wan Peng menjelaskan bahwa orang-orang di Indonesia sangat hangat dan ramah.

Diadaptasi dari Drama Cina Populer, Cek Sinopsis Drama Find Yourself

"Halo nama saya Wan Peng. Di drama saya berperan sebagai Xiaoqi. Saya harap semua orang suka dengan kedatangan kami di Indonesia. Saya merasakan kehangatan orang-orang di sini, lain waktu saya pasti akan datang lagi," ucap Wan, dikutip dari IntipSeleb.

Bie, panggilan akrab untuk Hsu Thassapak mengaku sangat gugup ketika akan melakukan fan meeting tersebut. Menurutnya, jumlah penggemar yang datang ke acara fan meeting itu sangatlah banyak. Mereka pun akan memberi kejutan di acara tersebut.

Lakukan Photoshoot Ala Oriental, Ayu Ting Ting Banjir Pujian: Cocok Main di Drama China

“Saya merasa gugup banget karena fans di sini sangat banyak. Kalau soal persiapan nanti kalian lihat aja saat fan meeting kita kasih kejutan," ucap pria yang akrab disapa Bie ini.

Lebih lanjut, Wan Peng juga menceritakan pengalamannya saat pertama kali tiba di bandara, dan disambut banyak fans yang menunggu. Lucunya, aktris yang akrab disapa Peng Peng ini tidak menyangka sama sekali kalau dirinya begitu terkenal di Indonesia.

"Pas pertama tahu mau ke sini, saya kaget karena ternyata fansnya banyak. Hari pertama pas di bandara banyak banget fans, saya senang dan terkejut. Pas main film ini saya enggak mikir bakal diterima di masyarakat, saya fokus aja akting. Pas dapat feedback semeriah ini saya senang sekali," katanya sambil tersenyum manis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya