Pesan Mantan untuk Vanessa Angel yang Baru Saja Menikah

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Aktris Vanessa Angel kembali membuat kehebohan lantaran dikabarkan telah menikah dengan seorang pria yang disebut-sebut dari kalangan pengusaha. Keduanya dikabarkan menikah di kawasan Cinere, Depok pada Minggu, 15 Desember 2019 kemarin.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Usai dikabarkan menikah Vanessa mengunggah sebuah video di mana dirinya tengah berjoget-joget di depan sebuah jendela yang tertutup tirai. Vanessa tampak seksi dengan busana berwarna merah yang dikenakannya.

Vanessa tampak memberikan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru untuk para pengikutnya di sosial media Instagram.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

"Merry Christmas and a Happy New year!," tulis Vanessa dalam unggahan instagram pribadinya, Senin, 16 Desember 2019.

Unggahan itu pun langsung diserbu oleh pengguna Instagram. Banyak komentar-komentar yang fokus kepada pakaian yang dikenakannya, namun ternyata Febri Adriansyah alias Bibi mantan dari Vanessa juga memberikan komentar.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Bukan soal ucapan dan cara berpakaian yang menjadi fokus dari sang mantan, status Vanessa yang kini telah menjadi istri orang lah yang dikomentari oleh Bibi. Dengan hurup kapital, Bibi memberikan pesan jika istri orang lain merupakan istrinya yang tertunda.

"ISTRI ORANG ADALAH ISTRI KITA YANG TERTUNDA!," tulis Bibi.

Diketahui kabar pernikahan Vanessa pertama kali diketahui dari unggahan instagram stories @joanakania, Vanessa Angel yang menggunakan kebaya putih terlihat memeluk seorang pria yang menggunakan pakaian serba putih dan peci hitam.

Raut wajah bahagia dipancarkan oleh Vanessa Angel dalam unggahan tersebut, "Selamat menempuh hidup baru anakku @vanessaangelofficial. Langgeng yaaa," tulis Joana.

Saat dikonfirmasi, Joana menyampaikan jika keduanya telah sah menjadi suami, namun sayangnya sang suami tidak ingin dipublikasikan tentang pernikahan yang digelar pada kemarin sore.

"Kemarin sore. Untuk pengantin prianya mereka minta tidak di publish. Yang pasti sudah sah suami istri," ujar Joana lewat telepon, Senin, 16 Desember 2019.

Ia hanya menyampaikan jika suami dari Vanessa Angel merupakan seorang pengusaha, keduanya menikah di kediaman sang manajer di kawasan Cinere, Depok.

"Pengusaha. (Menikah) Di kediaman saya. Cinere Depok," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya