Ruben Onsu Kantongi 28 Akun Medsos yang Hujat Betrand Peto

Betrand Peto dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram @betrandpeto

VIVA – Ruben Onsu hingga saat ini tampak masih sabar dengan hujatan dan komentar-komentar miring yang ditujukan warganet kepada anak angkatnya, Betrand Peto. Ruben mengaku masih bisa meredam emosinya.

Sarwendah Langsung Bawa Betrand Peto ke RS Setelah Jatuh di Kamar Mandi

Namun, Ruben menjelaskan bahwa bukan tidak mungkin rasa sabarnya itu akan habis, jika hujatan yang diterima putra angkatnya itu dirasa sudah sangat berlebihan. Ruben akan menggunakan haknya sebagai warga negara untuk membuat laporan.

“Tapi kalau di luar batas, bukan saya yang melakukan, tapi saya harus menggunakan hak saya sebagai warga negara membawa bukti lapor,” ucap Ruben di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa, 17 Desember 2019.

Terpopuler: Ajudan Prabowo Temani Nikita Mirzani di Rumah Sakit, hingga Permintaan Aneh Ria Ricis

Ruben menambahkan bahwa hingga saat ini, iasudah mengantongi bukti 28 akun media sosial yang dirasa sudah sangat menyudutkan Betrand. Bukan tidak mungkin, 28 akun tersebut akan dilaporkan Ruben Onsu.

“Sampai saat ini saya sudah pegang 28 account yang sudah saya capture. Jadi sampai itu habis (batasnya), terakhir itu saya lakukan (melaporkan),” kata Ruben.

Betrand Peto Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu: GWS Jagoan

Ruben juga menambahkan bahwa selama ini Sarwendah adalah tipe orang yang sangat jarang marah. Namun, karena masalah ini, ketika Wendah melihat Betrand dihujat, ibu tiga anak itu pun meluapkan amarahnya.

“Dia (Sarwendah) adalah tipe orang yang cuek soal nyinyiran. Tapi kali ini cukup buat dia terganggu. Sarwendah kan jarang marah orangnya dan kali ini dia marah sekali. Ini kan yang diusik tentang anaknya dia juga, Betrand,” ucap Ruben Onsu.

Betrand Peto

Betrand Peto Ulang Tahun, Ruben Onsu Ungkap Isi Hati Haru Bikin Nangis

Tepat di momen spesialnya itu, Betrand Peto mendapat banyak ucapan dan doa dari orang-orang terdekatnya, salah satunya sang ayah, Ruben Onsu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024