Eks Tunangan Vanessa Angel Dikabarkan Nikahi Mantan Istri Enji

Rosmanizar.
Sumber :
  • Instagram @rosmanizar12

VIVA – Enggak cuma Vanessa Angel yang kabarnya telah menikah diam-diam dengan pria diduga bernama Muhammad Ichsan Munthe. Namun juga mantan tunangannya, Didi Mahardika. Didi dikabarkan telah menikahi Rosmanizar pada 15 Desember 2019.

Bikin Ngakak, Anji Jadi Korban Salah Sasaran Dikira Enji Eks Suami Ayu Ting Ting

Rosmanizar adalah mantan istrinya Henry Baskoro Hendarso alias Enji Baskoro, mantan suaminya Ayu Ting Ting.  Lalu, siapa sih Rosmanizar? Yuk, kepo-in beberapa unggahan dan menelusuri keseharian Rosmanizar yang senang foto outfit of the day (OOTD) itu.

Bisnis MLM

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Rosmanizar tergabung menjadi member salah satu MLM produk kosmetik lokal, yang mana Krisdayanti menjadi brand ambassador-nya. Bisnisnya dilatarbelakangi karena Rosma suka bikin tutorial makeup, guys.

Enji Baskoro Mau Hadir di Pernikahan Ayu Ting Ting, Netizen: Ngarep Banget Diundang!

Gemar foto OOTD

Hijabers satu ini pintar banget mix and match outfit dan hijabnya. Beberapa kali dia pamer busana muslim yang cocok buat anak muda dan anak zaman now. Gaya hijabnya juga asyik dan modis banget.

Suka hijab turban

Enggak cuma hijab pashmina atau persegi, Rosma juga suka pakai turban dengan warna yang berani. Wajahnya jadi makin mirip gadis Arab. Apalagi ia punya mata yang bagus dan hidung mancung.

Suka ngopi

Di sela-sela kesibukan, Rosma masih suka menyempatkan waktu buat nongkrong sama teman-temannya. Kalau nongkrong, dia sukanya di kafe supaya bisa ngopi.

Meski demikian, baik Rozma dan Didi tak mengunggah foto pernikahan di akun Instagram masing-masing. Hanya saja, ada beberapa foto yang memperlihatkan bahwa mereka punya hubungan spesial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya