5 Artis Ini Berani Buka Rahasia soal Kehidupan Ranjang

Yuni Shara.
Sumber :
  • Instagram @yunishara36

VIVA – Seks bukan lagi menjadi suatu hal yang tabu. Bahkan para selebriti pun kini sudah berani blak-blakan mengenai kehidupan mereka di ranjang.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Tentu saja, hal itu mereka lakukan untuk berbagi cerita dan pengalaman, agar masyarakat di luar sana bisa mengambil pelajaran dan mereka yang punya masalah sama tak merasa sendirian.

Berikut ini adalah sejumlah artis Tanah Air yang belum lama ini membuat pengakuan mengejutkan soal kehidupan seks mereka.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Yuni Shara

Penyanyi senior Yuni Shara tiba-tiba saja membuat kehebohan di media sosial karena pengakuan yang ia utarakan dalam video di channel YouTube milik Deddy Corbuzier.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Dalam video yang diunggah Deddy pada Kamis, 19 Desember 2019, kakak kandung dari penyanyi Krisdayanti itu membeberkan soal kehidupan seksualnya. Wanita kelahiran Malang, Jawa Timur itu mengaku tidak pernah mengalami orgasme pada saat berhubungan intim dengan seorang pria.

Aku enggak tahu rasanya orgasme. Dulu ya (tak pernah merasakan orgasme). Terus berhubungan itu susahnya setengah mati (untuk orgasme),” ucap Yuni.

Yuni pun akhirnya terbang ke Belanda untuk membeli alat bantu seks. Ia akhirnya bisa mengalami orgasme karena bantuan alat bantu dan bukan karena seorang pria.

Baru berapa tahun, 3 tahun, aku pergi lah ke Holland (Belanda). Saya pergi ke sex shop. Semuanya aku tanya-tanya. Karena enggak ada yang tahu aku, aku tanya saja. Ini yang bagus apa dan dia jelasin semuanya. Sejak saat itu aku punya teman,” ucap Yuni.

Anang Hermansyah dan Ashanty

Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty pun sempat blak-blakan soal kehidupan ranjang mereka dalam video di channel YouTube milik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Ashanty mengungkapkan kalau ia sering kewalahan karena Anang ingin melakukan hubungan seks setiap hari. “Dia maunya tiap hari," ujar Ashanty tersipu malu.

Perkataan yang keluar dari mulut Ashanty itu seakan memancing Anang untuk menjelaskan lebih jauh. Mantan suami Krisdayanti itu menjelaskan bahwa hubungan suami istri yang dilakukan setiap hari adalah hal yang sehat.

"Lho, hubungan suami istri itu sehat," kata Anang pada Ashanty.

Ashanty membantah pernyataan Anang itu dengan menjelaskan bahwa hubungan suami istri yang sehat adalah yang dilakukan tidak setiap hari.

"Yang sehat itu seminggu 3 kali," kata Ashanty.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Berbeda dengan Anang dan Ashanty, pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama justru blak-blakan soal posisi seks yang paling mereka sukai. Hal tersebut diutarakan Ussy dan Andhika dalam salah satu video di channel YouTube mereka dalam sebuah segmen QnA dari warganet.

Posisi (bercinta) apa yang paling ajib?” kata Ussy membacakan pertanyaan  dari warganet.

(Posisi bercinta) favorit kamu apa?” tanya Ussy kepada Andhika.

Meski sempat tersipu malu, Andhika pun akhirnya menjawab pertanyaan itu dan memberi isyarat bahwa ia suka dengan gaya doggy style.

Yang guk-guk gitu,” kata Andhika.

Tak ingin menjawab sendiri, Andhika pun meminta Ussy untuk membeberkan posisi seks favoritnya. Andhika pun sempat memberi bocoran. “Di atas langit ada Ussy (woman on top),” ujar Andhika.

Pernyataan sang suami itu kemudian dibenarkan langsung oleh Ussy. “Itu dia jawabannya. Posisi bercinta paling favorit ketika saya memegang peranan penting saudara-saudara,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya