Tahun 2020, Ayu Ting Ting Berharap Diberi Jodoh Terbaik

Foto: VIVA/Aiz Budhi
Sumber :
  • reporter

VIVA – Ayu Ting Ting bercerita tentang rencana melewatkan tahun baru yang akan segera digelar dalam beberapa waktu ke depan. Berbeda dengan sederet artis yang lain, Ayu justru tidak mau liburan dan lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarga.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Selain tidak berlibur, Ayu juga mengatakan bahwa dirinya tidak mengambil job di malam tahun baru. Seperti yang sudah diketahui, para artis, khususnya penyanyi, biasanya akan dibayar berkali-kali lipat pada malam tahun baru.

“(Libur tahun baru) enggak kemana-mana, saya sih kumpul saja sama keluarga. Enggak (ambil job), Alhamdulillah job sudah lancar,” ucap Ayu Ting Ting di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 26 Desember 2019.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Lebih lanjut, Ayu juga mengungkapkan perasaannya bisa melewati tahun 2019 ini dengan baik. Ayu merasa banyak hal yang bisa ia raih dan rasakan di sepanjang tahun 2019.

Baca Juga: Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, Didi Riyadi Tertarik

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

“(Perasaan) Warna-warni, campur aduk, susah senang, dirasakan semua. Semoga tahun 2020 menjadi lebih baik lagi,” kata Ayu.

Pelantun single Alamat Palsu itu juga mengungkapkan harapan agar keinginan besarnya di tahun 2020 mendatang bisa terwujud. Salah satu keinginan tersebut adalah mendapat pasangan hidup atau suami.

“Yang belum tercapai ya mudah-mudahan bisa tercapai 2020. Konsernya lancar, sukses, rame. (Jodoh) Doain saja semoga dikasih yang terbaik,” kata Ayu Ting Ting lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya