Ulang Tahun, Jisoo Blackpink Banjir Doa

Jisoo Blackpink
Sumber :
  • Instagram/@sooyaaa_

VIVA – Jisoo Blackpink berulangtahun pada hari ini, 3 Januari 2020. Bertepatan di hari lahirnya ini, doa-doa pun membanjirinya mulai dari para penggemar dan teman dekat.

Jisoo BLACKPINK Donasikan Hasil YouTube ke Save the Children yang Dialokasikan untuk Gaza

Penyanyi bernama lengkap Kim Ji-soo itu kini resmi berusia 25 tahun. Perempuan kelahiran Seoul itu diketahui mulai dikenal saat menjadi salah satu anggota dari grup K-pop Blackpink.

Di usia 21 tahun, Jisoo resmi menjadi anggota K-pop populer itu. Sebelumnya, ia juga telah menjajah dunia entertain dengan tampil sebagai model di video musik beberapa musisi.

Terpopuler: Cerita Ria Ricis Hilang Kehangatan dari Teuku Ryan, Jisoo BLACKPINK Buka Agensi Sendiri

Namanya juga kian tenar usai menjadi presenter, dan artis di beberapa kesempatan. Bahkan, dari kelihaiannya dalam menghibur banyak orang, ia tampil khusus dalam acara "The Producers".

Tak heran, di ulangtahunnya kali ini, namanya sempat trending di twitter melalui tagar #OurHappinessJISOODay oleh para penggemarnya, seperti dikutip dari laman Allkpop. Banyak doa yang diberikan oleh para penggemar untuk kesuksesan Jisoo kedepannya, termasuk dari YG Entertainment.

Jisoo BLACKPINK Resmi Buka Agensinya Sendiri, Diberi Nama BLISSOO

"HAPPY BIRTHDAY #JISOO 2020.01.03#BLACKPINK," tulis akun twitter YG sekaligus menyematkan foto Jisoo.

Melalui instagram story, member BLACKPINK lainnya, Jennie turut mengunggah foto bersama Jisoo. Dalam foto tersebut, Jisoo dan Jennie terlihat tengah memegang kue ulangtahun bulat berwarna cokelat. Disematkan pula kalimat "You are old" dan "Happy Birthday" dalam unggahan Jennie tersebut.

Ucapan ulang tahun dari para member untuk Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK Ulang Tahun, Para Member Beri Ucapan Manis Ini

Hari ini adalah hari istimewa bagi Lisa BLACKPINK karena sang idol berulang tahun ke-27 pada Rabu 27 Maret 2024. Para member pun memberi ucapan ulang tahun untuk Lisa.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024