Diisukan Nikah Siri, Ini Kata Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akhirnya mulai memperlihatkan kemesraan mereka berdua sebagai sepasang suami istri. Memang hubungan Vanessa dan Bibi sempat menjadi teka-teki setelah menikah pada 15 Desember 2019 lalu.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Namun, akhirnya Vanessa mengungkapkan siapa suaminya yang merujuk kepada sang mantan kekasih, Bibi. Keduanya akhirnya berani memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik dan medoa sosial masing-masing.

Namun, ayah Vanessa yang tidak mengetahui pernikahan putrinya sempat menjadi perbincangan publik mengenai apakah pernikahan keduanya dilangsungkan secara resmi dan sah menurut hukum dan agama.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengaku kalau pernikahan mereka telah dilangsungkan secara resmi. Keduanya menikah dan tercatat secara resmi di KUA Cinere, Depok, Jawa Barat.

"Enggak (sirih). Kita resmi kok, di (KUA) Cinere. Alhamdulillah, terima kasih ya," kata Bibi sembari terus berjalan ke arah mobilnya, Selasa, 7 Januari 2020.

Berziarah di Momen Ultah Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal Tulis Isi Hati Menyentuh

Bibi pun merasa pernikahannya itu telah berjalan dengan baik. Meski sempat berbicara, keduanya terus berjalan ke arah mobil. Bahkan Vanessa tidak mengucapkan sepatah kata pun. Bibi menutup ucapannya dengan meminta doa agar pernikahan mereka terus berjalan dengan baik tanpa ada masalah.

"Alhamdulillah. Doain yang terbaik ya. Terima kasih ya. Alhamdulillah, semua berjalan lancar. Doain aja yang terbaik," katanya.

Sebelumnya, Senin, 30 Desember 2019, wanita kelahiran Jakarta itu akhirnya mengungkapkan siapa suaminya. Dia adalah Bibi Ardiansyah, pria yang dengan setia mendampingi Vanessa sejak terkena masalah prostitusi online. Namun, Bibi dan Vanessa sempat putus sampai akhirnya balikan dan menikah.

Vanessa mengunggah potret mesra dengan Bibi dan menuliskan caption tentang pernikahannya yang sudah mendapat restu dari kedua orangtuanya dan orangtua Bibi.

Sah! Alhamdulillah kedua orang tua kami sudah mensahkan pernikahan kami,” tulis Vanessa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya