Hasil Autopsi Selesai, Rizky Febian: Minta Doa yang Terbaik

Rizky Febian
Sumber :
  • VIVA/ Dede Idrus/ Bandung

VIVA – Jenazah Lina Jubaedah, mantan istri Sule dan juga ibunda dari penyanyi Rizky Febian telah selesai diautopsi, 9 Januari 2020 kemarin. Setelah diautopsi, jasad Lina Jubaedah dipindahkan ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nagrog, Ujung Berung, Bandung setelah. Pemindahan makam, dilakukan atas persetujuan keluarga.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Proses autopsi hingga pemindahan makam Lina Jubaedah juga turut disaksikan oleh dua buah hatinya, Rizky Febian berserta adiknya Putri Delina. Rizky berusaha tegar, ketika melihat ibundanya kembali dimasukkan ke liang lahat.

Kini, Iky sapaan Rizky Febian hanya berusaha untuk terus berdoa, memohon agar sang bunda mendapat tempat terbaik.

Muncul Rumor Park Bo Ram Dibunuh dan Bunuh Diri, Agensi Akhirnya Umumkan Hasil Autopsi

"Semoga Allah bukakan pintu surga, yang terpenting akhirnya saya bisa melengkapi amanah dari mamah untuk dipindahkan. Minta doanya yang terbaik," ucap Rizky.

Baca Juga: Marsha Aruan Kebingungan, Gak Tahu Bagaimana Cara Makan Ikan Asin

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Keluarga memang sempat berembuk panjang untuk memutuskan, dimana jasad Lina akan dimakamkan. Sebab, sebelumnya ada dua opsi untuk tempat pemakaman Lina Jubaedah yakni di Cimahi dan Nagrog.

Suami Lina, Teddy sempat tak setuju jika Lina dimakamkan di Cimahi. Dia lebih setuju jika Lina dimakamkan di TPU Nagrog lantaran berdekatan dengan makam kakek almarhum.

"Kalau di Cimahi saya enggak setuju. Kalau di Cimahi itu mantan," ujar Teddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya