Millen Cyrus Pamer Foto Topless Super Seksi, Netizen: Gak Dosa

Millen Cyrus
Sumber :
  • Instagram/millencyrus

VIVA – Selebgram Millen Cyrus enggak henti membuat sensasi. Tampil seksi dengan busana minim sampai bikini memang bukan hal baru bagi keponakan Ashanti itu. Pada akhir pekan ini, lagi-lagi dia membuat geger netizen dengan mengunggah foto super seksi. 

Putus, Millen Cyrus Tuduh Lionel Lee Selingkuh

Ada tiga foto yang diunggahnya, semua dalam keadaan topless! Millen berpose ala model di atas sebuah gedung. Dia hanya mengenakan celana denim dan high heels. Sepupu Aurel Hermansyah itu hanya menutup bagian dadanya dengan tangan.

Kayaknya, Millen Cyrus lagi belajar buat jadi model profesional lewat sebuah agensi model. "Learning the ways of professional modeling #photoshoot#model#agencymodel," tulisnya dalam caption.

Viral Deretan Artis Indonesia 'Kegep' Like Postingan Gal Gadot yang Pro Israel

Melihat unggahan itu, netizen memberikan berbagai tanggapan. Banyak dari mereka yang justru berkomentar jahil dan menyorot jenis kelamin Millen sebagai seorang pria.

Aslinya Tampan, 5 Artis Ini Bangga Jadi Transgender
 
  
"Gpp..laki laki mah wajar klo buka baju.." kata seorang netizen.

"Gpp kak..ga dosa..kan kodratnya lelaki...ga usah ditutup juga ga apa apa," kata yang lain.

Netizen lain menganggap bentuk tubuh Millen masih seperti pria, "Pundaknya macho banget bang."

Yang lain menganggap foto itu bukan sensasi, "Enggak apa2 la..kan aurat nya cuma dari pusar ke lutut."

Baca juga: Tulis Catatan 'Day 2' Millen Cyrus Pamer Pakai Pembalut Wanita

Millen Cyrus secara terbuka memang mengakui belum menjalani operasi penggantian kelamin. Dalam sebuah wawancara bersama Deddy Corbuzier, ia bercerita sudah menjalani operasi implan payudara. Selain itu, semua bagian tubuhnya mulai dari wajah sampai rambut diklaim asli. Ia hanya menjalani operasi untuk bagian dada. 

Selain foto seksi, sebelum ini Millen pernah tersandung kasus video syur. Video panasnya tersebar luas. Ia pun menyesal sudah membuat malu keluarga dan bikin sedih kedua orang tuanya. 

Dan lebih double problem-nya adalah masalah video syur aku itu ke-hack orang dan sebar di saat itu, jadi aku di tengah-tengah keluarga ngumpul, and my mom nangis, papa nangis, dan aku di tengah-tengah ya aku ngerasa salah banget. Karena juga bikin malu nama keluarga ya kan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya