Sebelum Meninggal, Ibunda Baim Wong Sempat Dirawat 12 Hari

Paula dan Baim Wong
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Kabar duka datang dari aktor Baim Wong. Suami Paula Verhoeven itu harus merelakan kepergian ibunda tercintanya. Sang ibunda menghembuskan nafas terakhirnya pada kemarin malam, Jumat 6 Maret 2020 pukul 22.05.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Dituturkan penulis Moammar Emka, ibunda Baim, Kartini Martaatmadja binti Sahir Martaatmadja, sempat dirawat terlebih dahulu di rumah sakit. Hal ini ia sampaikan saat hadir di rumah duka di kawasan Gondangdia, Jakarta.

"Dibawa ke rumah sakit 12 hari. Terus 2 hari ini mulai enggak sadar. Terus sekitar jam 10 malam, almarhumah sudah tidak ada," ujar penulis Jakarta Undercover itu, Sabtu 7 Maret 2020.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Menurutnya, penyebab dari wafatnya ibunda Baim karena komplikasi pada penyakit yang diderita. Ia menuturkan bahwa almarhumah sudah cukup lama mengidap penyakit.

"Awal mulanya ya sakit, sudah sekian lama. karena kondisinya sudah...  kalau detailnya boleh tanya sama keluarga," katanya lagi.

Paula Verhoeven Tunjukkan Tampilan Berbeda

Moammar mengaku mendapatkan kabar duka tersebut dari grup aplikasi WhatsApp bersama Baim, sehingga ia langsung menuju ke rumah duka untuk memastikan. Rencananya, almarhumah akan disemayamkan di kampung halamannya di Purwakarta, hari ini, Sabtu 7 Maret 2020. 

"Pagi jenazah rencana dibawa ke tempat kelahirannya di Purwakarta sekitar jam 7," pungkasnya.
 

Zodiak

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 15 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024