Wajah Ditutup Masker, Ririn Ekawati Tinggalkan Polres Jakbar

Ririn Ekawati
Sumber :
  • Instagram/ririnekawati

VIVA – Artis Ririn Ekawati akhirnya pergi meninggalkan Polres Jakarta Barat setelah sebelumnya ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Ririn ditangkap pada Sabtu malam, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Keponakannya Pernah Didekati Mantan Suami Nindy Ayunda, Ashanty: Aku Merasa Gak Salah

Pada Minggu malam, sekitar pukul 22.44 WIB, Ririn tampak pergi meninggalkan Polres Jakarta Barat dengan menaiki mobil berwarna hitam. Ririn tampak mengenakan masker dan menghindari awak media.

Ririn dipulangkan setelah hasil tes urine negatif, hal itu disampaikan langsung oleh Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru.

Viral Video Ririn Ekawati Soal Munafik, Netizen Duga Sindir Nindy Ayunda

“Setelah diamankan itu dilakukan pemeriksaan awal yaitu melalui tes urine. Tadi ditanyakan seseorang yang bernama RE (Ririn Ekawati), masalahnya RE itu setelah dilakukan tes awal, itu negatif menggunakan obat,” ucap Audie di Polres Jakbar, Minggu Malam, 8 Maret 2020.

Tidak sendiri, Ririn ditangkap bersama dua orang lain yakni DN dan asistennya yang berinisial ITY. Karena hasil ter urine negatif, Audie menyebut kalau Ririn akan dipulangkan.

Ibnu Jamil Kebawa Karakter Tarzan Srimulat Sampai Bikin Istri Kesal

“Iya sekarang masih diperiksa dulu karena kan 3 orang ini kita ambil semua BAP. Nanti kalau sudah selesai, otomatis kita akan memulangkan si RE,” kata Audie.

Dari penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa pil H-5. Polisi menemukan lebih dari 30 butir pil H-5 yang diduga dikonsumsi oleh ITY yang merupakan asisten Ririn Ekawati.

Nindy Ayunda

Ashanty Dituding Tutupi Perselingkuhan Askara, Begini Kecewanya Nindy Ayunda

Ashanty akhirnya angkat bicara mengenai pernyataan Nindy Ayunda yang merasa kecewa dengannya. Nindy sebelumnya sempat mengungkap rasa kekecewaannya pada Ashanty.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2023