Cerita Prilly Latuconsina Ketemu Pemeran Mulan, Yifei Liu

Sumber :
  • reporter

VIVA – Menyambut peluncuran film live action Disney’s Mulan yang akan tayang di Indonesia pada 25 Maret 2020 mendatang, aktris cantik Prilly Latuconsina berkesempatan untuk bertemu dan mewawancarai sederet pemeran film ini secara langsung.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Prilly menjadi satu-satunya perwakilan Asia Tenggara yang mendapatkan kesempatan tersebut di Los Angeles, Amerika Serikat.

Diselenggarakan selama dua hari pada 8-9 Maret 2020, Prilly mendapat kesempatan untuk mewawancarai sutradara Mulan, Niki Caro, serta para pemeran utamanya, seperti Yifei Liu, Jet Li, dan Donnie Yen secara eksklusif.

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Dalam kegiatan ini, Prilly Latuconsina berdiskusi seputar pembuatan film dan bagaimana sang sutradara mengembangkan film animasi menjadi live action

Selain berkesempatan melakukan wawancara eksklusif, Prilly juga mendapatkan undangan khusus untuk menghadiri World Premiere Disney’s Mulan yang diselenggarakan di El Capitan Theatre Hollywood pada 9 Maret 2020.

Siap-siap Nonton Petualangan Seru, Film Moana 2 Bakal Rilis 27 November 2024

Dalam acara tersebut, pemeran film Danur itu ikut serta dalam red carpet dan bertemu dengan deretan aktris dan aktor internasional yang juga hadir sebagai tamu undangan.

"Sebagai penggemar Disney, saya sudah tidak sabar untuk menyaksikan Mulan. Kesempatan ini sangat spesial bagi saya karena tidak hanya dapat menyaksikan lebih dulu film yang sudah saya nantikan ini, tetapi juga dapat menggali lebih dalam tentang Disney Mulan bersama sang sutradara serta para pemerannya," ujar Prilly dalam rilis yang diterima VIVA, Selasa, 10 Maret 2020.

Mulan merupakan salah satu film legendaris dari Disney yang menceritakan kisah inspiratif dan penuh makna, tentang seorang perempuan muda yang berani mempertaruhkan segalanya demi keluarga.

Film ini mengangkat nilai-nilai yang menekankan sifat loyal, brave dan true, sebagaimana Mulan berjuang untuk menjadi dirinya sendiri yang ditampilkan melalui karakter utama dari film Mulan, yang diperankan oleh Yifei Liu.

"Mulan adalah film Disney klasik favoritku sejak kecil. Film live action Disney’s Mulan menyajikan suatu kisah yang penuh makna, terutama dalam hal perjuangan dan sangat menginspirasi,” ujar Prilly Latuconsina.

“Film ini meyakinkanku bahwa di masa kini, kita bisa melakukan apa pun yang kita inginkan as long as we believe in ourselves! Pesan yang aku dapatkan dari film Disney's Mulan adalah strong is the new beauty," kata dia.

Film Mulan disutradarai oleh Niki Caro dan diproduseri oleh Chris Bender, Jake Weiner dan Jason Reed. Serta dibintangi oleh sederet pemeran internasional ternama, seperti Yifei Liu, Donnie Yen, Tzi Ma, Jason Scott Lee, Yoson An, Ron Yuan, Gong Li dan Jet Li sebagai kaisar.

Mulan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 25 Maret 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya