Aurel Ungkap Wanita-wanita yang Dekat dengan Anang Pasca Cerai dari KD

Aurel Hermansyah, Azriel dan Anang
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Belum lama ini, Aurel Hermansyah mengunggah sebuah video dalam akun youtube pribadinya berkaitan dengan masa lalunnya. Bersama dengan sang ayah, Anang Hermansyah, Aurel menjawab beberapa pertanyaan dari netizen seputar masa lalunya, salah satunya terkait dengan romansa Anang Hermansyah setelah bercerai dengan Krisdayanti beberapa waktu silam.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Melalui akun youtube Aurel Hermansyah, Anang menjawab pertanyaan dari netizen terkait dengan berapa banyak wanita yang mendekati Anang usai bercerai kala itu.

"Deketin, ada, deket dibilang pacaran, deket, kenalan, ngobrol, terus. Yang tau berapanya dia (Aurel) karena dia saksi hidupnya," kata Anang.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

"Ada 30 kayaknya beberapa," kata Aurel menyambung.

"Netizen kan tahunya sama yang duet, terakhir ya bunda," kata Aurel menambahkan.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Aurel juga menjelaskan bagaimana sang ayah kala itu memperkenalkan sosok Ashanty yang kala itu merupakan teman duet Anang. Melihat Ashanty, Aurel tidak segan meminta sang ayah untuk menikahi Ashanty.

"Waktu itu bawa kenalin sama Jiel (Azriel) tanya siapa tuh Jiel terus kenalan cuman paling deket sama bunda yaudah pi nikah nikah terus klik ya nikah," lanjut Aurel.

Dalam channel itu Anang juga menjawab pertanyaan netizen terkait seberapa besar Anang mencintai sang istri, Ashanty. Anang menjelaskan bagaimana hubungannya dengan sang istri.

"Waduh kok kamu tanya itu, susah, bukan tidak bisa dijelaskan kalau ngomong cinta pasti bunda pipi cinta banget," kata Anang.

"Kalau ngomongin perjalanan sekarang buktinya kita bisa menghadapi cobaan apapun  yang berat itu buktinya pipi cinta seperti apapun kita hadapin kita jalanin . kamu tau sendiri kan berantemnya kayak apa tapi kan temen-temen enggak tau berantemnya kayak apa," lanjut Anang.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya