Baim Wong Cukur Rambut Kiano Setengah Gundul, Paula Nangis

Baim Wong dan Paula
Sumber :
  • VIVA/Ichsan

VIVA – Model yang juga seorang aktor Baim Wong memang dikenal sebagai pria yang jahil. Salah satu orang yang sering menjadi korbannya adalah sang istri Paula Verhoeven. Bahkan baru-baru ini Baim kembali membuat rencana untuk mengerjai Paula.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Dalam misinya kali ini, Baim turut mengajak putranya Kiano Tiger Wong untuk ikut mengerjai Paula. Pada video pertama, Baim mengajak Kiano ke sebuah mal untuk potong rambut. Niat jahil Baim dilaksanakan dengan rencana menggunduli setengah rambut putranya itu.

Ternyata niat itu berubah, Baim justru memotong rambut Kiano dengan gaya mohawk namun cukup acak-acakan. Untuk menutupi itu semua, Baim memakaikan kupluk pada putranya.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Akhirnya Paula pun pulang, ia datang ke rumah dengan suasana hati yang cukup senang sebab untuk pertama kalinya melihat Baim bisa menjaga anak semata wayangnya itu.

"Jadi gimana sayang kamu hebat, gimana rasanya jadi ibu sayang? Kamu jadi aku seharian, " tanya Paula video YouTube Baim Paula.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Akhirnya Paula pun mendatangi Kiano yang terlihat saat itu sedang tertidur, Paula masih terus mengajak ngobrol Kiano dengan santainya.

"Sayang kamu seharian sama papah ya, pasti kamu dioper sana-sini ya," ucapnya.

Paula yang melihat kupluk di kepala Kiano akhirnya langsung membuka, melihat rambut putranya sudah berubah Paula langsung menangis dan memukul-mukul Baim.

"Ah, kamu kok gitu, kamu kok gundulin anak aku sih, ah jelek," kata Paula sembari menangis.

Cukup lama Paula memandangi rambut baru putranya itu. Ia juga terus menyalahkan Baim Wong yang telah memotong rambut Kiano.

"Ah kamu, jelek. Kamu kok gitu, aku gak suka," katanya.

Akhirnya keesokan harinya, Baim dan Paula kembali membawa Kiano ke tempat cukur untuk merapihkan rambutnya. Baim meminta rambut putranya di potong dengan model mohawk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya