Suasana Haru di Acara Bridal Shower, Jessica Iskandar Menangis

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Hari bahagia Jessica Iskandar dan Richard Kyle sepertinya sudah semakin dekat. Keduanya akan segera menikah dan menggelar resepsi di dua tempat yaitu Bandung dan Bali. Tentunya sudah menjadi salah satu hal biasa dilakukan saat seorang perempuan akan menikah, digelar acara Bridal Shower.

Viral Pria Adakan Pesta dengan 5 Pasangannya yang Sedang Hamil

Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar ini juga mengadakan acara tersebut. Terlihat rekan-rekan selebriti turut hadir dalam acara itu di antaranya Nia Ramadhani, Gisella Anastasia, Fairuz A Rafiq, Jennifer Bachdim, Tya Ariestya, dan masih banyak lagi.

Dalam beberapa unggahan yang tersebar di media sosial instagram terlihat suasana bahagia dalam acara Bridal Shower itu. Meski terlihat meriah dan mewah, di tengah acara Jessica Iskandar menangis haru. Saat berbicara di depan para tamu undangannya, Jedar harus menyampaikan beberapa kata.

Segera Menikah dengan Raka Akmal, Adinda Thomas Minta Doa

Jedar merasa sangat berterimakasih kepada teman-temannya yang hadir. Bagi Jedar, mereka sangatlah berarti untuk dirinya.

"Aku cuma mau bilang mungkin dengan adanya kalian sedikit banyak sangat berarti buat aku," kata Jessica Iskandar dalam sebuah video yang beredar di sosial media.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Dalam video lain, Jessica Iskandar juga terlihat memegang sebuah tisu sambil menyampaikan harapannya agar bisa menjadi orang tua yang baik untuk anak-anaknya nanti.

"Semoga aku sama Richard bisa menjadi orang tua yang baik," katanya.

"Amin," ucap seluruh teman-temannya.

Diketahui, Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan segera melangsungkan pernikahan. Tak tanggung-tanggung, keduanya akan menggelar pesta pernikahan di dua kota, sehingga kini mereka sibuk mempersiapkan segala kelengkapan atas momen bahagia tersebut.

Rencananya, pernikahan itu akan berlangsung pada Maret dan April 2020. Maret di Bandung dan April digelar di Bali. Untuk konsep acara, mereka lebih memilih gabungan antara indoor dan outdoor. Meski begitu, Jessica Iskandar mengaku bahwa pernikahan itu akan lebih didominasi acara outdoor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya