Intip Mewahnya Bridal Shower Jessica Iskandar, Kostumnya Piyama Seksi

Bridal Shower Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Bridal Shower bagai tradisi yang wajib digelar sebagian besar kalangan selebriti yang akan melepas status lajang.  Jessica Iskandar yang rencananya bakal segera menikah dengan Richard Kyle ternyata juga menggelar bridal shower jelang pernikahannya.

Viral Pria Adakan Pesta dengan 5 Pasangannya yang Sedang Hamil

Acara bridal shower Jessica Iskandar tampak begitu mewah dan meriah. Di sejumlah akun media sosial acara bridal shower Jedar ini diberi hashtag #jessgotrich. Acaranya digelar di Sailendra Restaurant, Hotel JW Marriot, Kuningan Jakarta Selatan, Kamis 12 Maret 2020.

Acara itu turut dihadiri oleh sahabat-sahabatnya, terlihat rekan selebriti yang turut hadir dalam acara itu di antaranya Nia Ramadhani, Gisella Anastasia, Fairuz A Rafiq, Jennifer Bachdim, Tya Ariestya hingga Fitri Tropica.

Segera Menikah dengan Raka Akmal, Adinda Thomas Minta Doa
El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Dalam beberapa unggahan yang tersebar di media sosial instagram terlihat suasana bahagia dalam acara Bridal Shower itu. Namun beda dengan bridal shower pada umumnya, acara ini justru digelar dengan kostum unik, yakni para tamu diwajibkan mengenakan piyama. Sebagian besar yang hadir, tampak seksi dengan kostum yang dikenakannya.

Sejumlah seleb yang menjadi tamu undangan pun mengunggah foto dan video mewah juga meriahnya acara bridal shower Jessica Iskandar. Melihat foto-foto yang diunggah di akun media sosial para tamu bridal shower Jessica Iskandar mengenakan piyama, warganet turut meramaikan kolom komentar.

“Keren, cantik cantik.”

“High class.”

“Ibu ibu cantik.”

“Smoga langgeng dlm rmh tangga ny nanti. K jdr. Sm richard. Ini menjadi pelabuan terahir. Richard. sm. Jdr. Mudah "an jgn ad cobaan lg. Bahagia. Sllu langgeng trus.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya