Positif Narkoba, Suami Vanessa Angel Tinggalkan Kantor Polisi

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Sumber :
  • Instagram @bibliss

VIVA – Hasil tes narkoba suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah telah dinyatakan positif oleh kepolisian. Namun, rupanya Bibi diperbolehkan pulang bersama Vanessa pada Selasa malam, 17 Maret 2020.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Menurut Milano Lubis, kerabat Vanessa yang juga berprofesi sebagai pengacara tersebut, Bibi boleh pulang karena menunggu hasil tes dari Badan Narkotika Nasiona (BNN) l di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

“Ya memang positif. Cuma karena masih menunggu hasil yang di Lido, karena mungkin kan gini, tidak ditemukan narkotikanya. Cuma ampethamin, terkait dengan obat yang mengandung narkotika aja sebenarnya,” kata Milano saat dihubungi wartawan melalui telepon, Rabu, 18 Maret 2020.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Menurut Milano, kemungkinan besar polisi menilai Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kooperatif menjalani pemeriksaan. Sisi kemanusiaan juga digunakan karena saat ini Vanessa tengah berbadan dua. Keduanya kembali ke rumah, namun bukan berarti proses hukum dihentikan.

“Ya sudah. Tetap jalan proses, sambil menunggu hasil dari Lido,” ucapnya.

Berziarah di Momen Ultah Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal Tulis Isi Hati Menyentuh

Perkembangan terakhir, hasil tes urine yang dijalani Vanessa negatif narkoba. Maka, menurut Milano, nantinya, tes dari BNN Lido yang akan menjabarkan lengkap hasilnya. Hasil tes itu pula yang akan menentukan status Vanessa dan Bibi, karena saat ini status keduanya masih terperiksa.

“Iya. Kan gini, yang ada di polres kan belum bisa memastikan. Untuk pastinya itu kan ya memang dibawa ke BNN Lido. Hasil pemeriksaan di Lido yang dipakai. Untuk di polres kan cuma petunjuk aja untuk dilakukan lebih ke mana,” kata Milano.

Milano juga berujar, keduanya telah lebih dari sekali menjalani proses tersebut dan tetap kooperatif. Milano sekali lagi meyakini hal itu yang membuat keduanya boleh tinggal di rumah selama menunggu hasil pemeriksaan dari BNN Lido.

“Saya lupa, dua atau tiga kali. Pokoknya prosesnya berulang kali. Intinya Bibi, Vanessa kooperatif. Makanya pertimbangan dari penyidik juga untuk tidak ditahan. Tapi proses tetap berjalan. Kan enggak ada barang bukti soalnya,” ujarnya.

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah diamankan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Selain pasangan itu, polisi juga mengamankan seseorang berinisial CL yang merupakan asisten Vanessa.

Ketiganya ditangkap pada Senin malam, 16 Maret 2020 di kawasan Serengseng, Jakarta Barat. Menurut keterangan pihak kepolisian, dalam penangkapan tersebut disita 20 butir psikotropika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya