Hamil, Vanessa Angel Stres Gara-gara Ini

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Suami dari Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah mengunggah potret Vanessa yang saat ini sedang hamil ke Instagram pribadinya. Bibi menyertakan caption dalam unggahan tersebut yang menyebut kalau saat ini sang istri sedang stres.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Bibi menjelaskan, Vanessa stres karena mengingat sang ibu yang meninggal dunia saat melahirkan.

Mohon doanya ya semoga semua di perlancar & dipermudah. (vanessa sedang stress saat ini mengingat Alm. Ibu Vanessa meninggal saat melahirkan mayang (adik kandung vanessa),” tulis Bibi dalam unggahan pada Rabu, 8 April 2010.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Bibi selalu mendampingi Vanessa saat sedang hamil seperti saat ini. Seperti yang sudah diketahui, beberapa waktu yang lalu Vanessa dan Bibi beserta asistennya sempat diringkus pihak kepolisian karena kasus narkotika. 

Sebanyak 20 butir Xanax ditemukan sebagai barang bukti dalam penangkapan tersebut. Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, Vanessa dan asistennya negatif, sementara Bibi dinyatakan positif psikotropika. Namun, saat ini, ketiganya sudah dipulangkan.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Menurut pihak kepolisian, Bibi memang tidak berhak ditahan karena menggunakan psikotropika golongan 4. Kecuali, Bibi terbukti mendistribusikan atau menguasai barang bukti yang diamankan tersebut.

“Kita lihat golongannya benzo ini, Xanax, alprazolam, itu masuk psikotropika golongan 4. Nah, pengguna psikotropika golongan 4 itu enggak bisa dipidana, enggak ada pidananya,” kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Ronaldo Maradona saat dihubungi awak media lewat, belum lama ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya