Nanti Malam, Cita-Citata akan 'Buka-bukaan' Dengan Tunangannya

Cita Citata dan Roy Geurts
Sumber :
  • Instagram @cita_citata

VIVA – Pedangdut Cita Citata meyayangkan, beberapa warganet berkomentar tidak enak tentang hubungannya dengan sang kekasih, Roy Geurts. Untuk menjawab hal itu, Cita akan mengentaskan rasa penasaran warganet malam ini, Senin, 20 Aoril 2020.

Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

"Ada Ada saja ya Netizen (+62) berita baik selalu aja ada celah untuk berkomentar buruk .. nanti malam Aku dan Roy akan jawab pertanyaan semua termasuk penilaian nya," kata Cita lewat akun instagramnya @cita_citata.

Belum jelas Cita akan menjawab lewat apa, bisa melalui live_instagram atau sebuah video yang telah merangkum pertanyaan dari para warganet. Menurutnya, yang terpenting adalah Roy telah resmi memeluk agama Islam. Cita mendoakan hal tersebut bisa terus dijalani oleh Roy.

Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

"Yang paling penting. Selamat ya sayang Roy Maher Geurts ..Semoga Istiqomah dan jadi Muslim yang baik, serta taat kepada Allah dan RosulNya .. Amin," tulis Cita.

Seperti diketahui, Cita telah dilamar oleh Roy. Lamaran diajukan Roy saat mereka berada di Belanda pada 7 Januari 2020. Cita menitikkan air mata saat Roy bersimpuh di depannya dengan menyodorkan cincin. 

Alasan Cita Rahayu-Didi Mahardika Menikah Tanpa Diekspose: Gak Suka Party

Para selebriti ikut bahagia dengan kabar tersebut. Mereka mendoakan Cita Citata dan Roy bisa segera melangsungkan pernikahan. Komentar selamat dari warganet pun mengalir deras pada kolom komentar di akun instagram pelantun Goyang Dumang tersebut.

Baca juga: Calon Suami Berniat Mualaf, Cita Citata Ajari Azan?

"Turut berbahagia, Semoga di segerakan ke Pelaminan n bahagia selalu ya sayang," kata Kristina.

"Alhamdulillah syg," tulis Dewi Perssik.

"Alhamdulillaaah... Congratulatiooons!," kata Titi DJ.

Cita pernah berujar, Roy memeluk Islam bukan karena dirinya. Cita Citata tidka pernah meminta dirinya untuk pindah agama. Hanya saja, Roy banyak bertanya tentang Islam kepada Cita. Dengan senang hati, Cita mengajarkan apa yang ia tahu.

Roy termasuk orang yang cepat belajar menurut Cita. Hal itu terlihat dari hafalan Surat Al Fatihah yang sanggup dilakukan Roy hanya dalam waktu tiga hari. Beberapa waktu lalu, Cita mengajarkan azan dan salat pada pria yang kini menjadi calon suaminya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya