Kakak Jessica Iskandar Singgung Sosok Parasit, Sindir Siapa?

Erick Iskandar dan El Barack di Jakarta Fashion Week.
Sumber :
  • Instagram.com/jfwofficial

VIVA – Kakak dari Jessica Iskandar yakni Erick Bana Iskandar belum lama ini mengunggah sebuah pernyataan menghebohkan di Insagram story pribadinya. Erick mengunggah pernyataan tentang sosok parasit dalam keluarganya.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Pernyataan Erick tentang parasit tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah. Dalam unggahan tersebut, Erick tampak mengungkapkan bahwa parasit sangatlah berbahaya. Sebelum adanya parasit tersebut, Erick menyebut bahwa kehidupan keluarganya senang, tidak kekurangan, dan sehat.

"Parasit sangat berbahaya, Guys. Sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit. Pas parasit itu datang, ya pertama-tamanya sih baik-baik saja, senang-senang saja," tulis Erick dikutip VIVA, Jumat, 17 Juli 2020.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Baca juga: Jessica Iskandar dan Richard Kyle Saling Unfollow Instagram, Putus?

Erick menambahkan bahwa orang yang telah terinfeksi parasit lama-lama bisa sadar bahwa di tubuhnya sedang ada parasit sehingga membuat stres dan hormon pun menjadi tidak seimbang. Erick berpesan untuk selalu waspada kepada parasit.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

“Tapi kan lama-lama orang yang terinfeksi bisa sadar bahwa ada parasit di tubuh yang bikin stres dan membuat hormon tidak seimbang, jadi tiroid deh. Pesan dari saya agar kalian waspada. Kalau saya sih untungnya kagak terinfeksi," tulis Erick.

Kemudian, Erick kembali mengunggah pernyataan yang mengatakan bahwa Whatsapp-nya telah diblokir oleh seseorang yang diduga sebagai sosok parasit tersebut. “PENGECUT. Don’t block my WA we are not finish,” tulis Erick.

Namun tampaknya, Erick tidak menjelaskan lebih detail terkait maksud dari pernyataannya tersebut. Erick juga tidak menyebutkan siapa sosok parasit yang dimaksud. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya