Unfollow Jessica Iskandar, Richard Kyle Rindukan El Barack

Richard Kyle dan Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram/inijedar

VIVA – Hubungan asmara antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle sedang ramai diperbincangkan. Hubungan Jessica dan Richard diperbincangkan karena keduanya diusukan sudah saling unfollow di Instagram.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Setelah dicek kebenarannya, ternyata isu tersebut benar adanya bahwa saat ini Jessica sudah meng-unfollow Richard Kyle, begitupun sebaliknya Richard Kyle juga sudah meng-unfollow Jessica Iskandar.

Saat ini, Jessica dan Richard juga sudah tidak pernah terlihat mengunggah foto mereka berdua ke Instagram.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Jessica terakhir mengunggah foto bersama Richard pada tanggal 4 juli 2020. Sementara Richard, terakhir mengunggah foto Jessica Iskandar pada tanggal 29 Mei 2020.

Baca juga: Jessica Iskandar dan Richard Kyle Saling Unfollow Instagram, Putus?

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Saat hubungan mereka diisukan tidak sedang baik-baik saja, tiba-tiba Richard Kyle mengungkapkan bahwa dirinya merindukan putra dari Jessica Iskandar yakni El Barack Alexander. Hal tersebut diungkapkan Richard di Instagram pribadinya.

Richard tampak mengunggah foto yang menampilkan dirinya sedang mengendarai sepeda. Foto tersebut pun dipenuhi oleh komentar dari warganet.

Dari banyaknya komentar tersebut, ada satu yang mencuri perharian. Warganet tersebut bertanya apakah Richard Kyle merindukan putra laki-laki Jessica Iskandar, yakni El Barack Alexander.

“Do you miss El Barack?,” tanya warganet tersebut kepada Richard dikutip VIVA, Jumat, 17 Juli 2020.

Komentar tersebut pun tampak dibalas langsung oleh Richard. Pria kelahiran Australia itu mengungkapkan bahwa dirinya sangat merindukan El Barack. “Yes of course ????,” jawab Richard Kyle. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya