Kerap Pakai Bikini Tapi Alat Vital Gak Nonjol, Millen: Ada Triknya!

Millen Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @millencyrus.

VIVA – Millendaru atau kini lebih senang disapa Millen Cyrus, sudah kembali ke Jakarta setelah beberapa bulan menetap di Bali. Dia pun berkunjung ke istana Cinere, yang tidak lain merupakan kediaman keluarga Anang dan Ashanty. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Ashanty syok saat melihat Millen. Pasalnya, pria feminin itu baru saja melakukan beberapa treatment di bagian wajah dan bibir, hingga mukanya terlihat bengkak-bengkak. Ibu sambung dari Aurel itupun tak habis pikir dengan kelakuan ponakannya yang satu itu. 

Meski merombak beberapa bagian tubuh, seperti melakukan implan payudara, filler, laser, dan suntik sana-sini di bagian wajah. Namun, Millen mengaku tidak melupakan kodratnya yang terlahir sebagai lelaki. Ia tetap mempertahankan jakunnya dan tidak mengubah alat kelaminnya. 

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Baca Juga: 5 Keterampilan Ini Bisa Hasilkan Uang Selama Karantina di Rumah Aja

Mendengar pengakuan keponakannya tersebut, Ashanty tidak begitu saja percaya. Ia secara terang-terangan menginterogasi saudaranya itu, perihal alat vitalnya. Bukan tanpa alasan, istri dari Anang Hermansyah itu heran dengan Millen yang kerap memakai bikini, namun alat vitalnya tidak pernah terlihat menonjol.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

"Bentar, bentar. Bunda mau nanya. Itu kamu potong (alat vilat)?" tanya Ashanty penasaran, dikutip VIVA, dari Youtube The Hermansyah A6, Minggu, 19 Juli 2020. 

Millen Cyrus pun berterus terang dan mencoba menjelaskan serta meyakinkan Ashanty, kalau dia tidak melakukan operasi atau memotong alat kelaminnya. 

"Enggak, enggak potong. Masih ada, Bunda. Dosa. Diselipin aja," kata Millen yang masih menyadari kalau mengubah kodratnya yang semula lelaki menjadi perempuan adalah dosa besar.  

"Diselipin terus ditarik gitu, tahu gue," kata Aurel Hermansyah yang berada di antara Millen dan Ashanty. 

Kemudian, pelantun Jodohku itu pun meminta Millen untuk mengatakan dengan jujur, sebenarnya dia memotong alat kelaminnya atau tidak? Dan Millen pun memberi penegasan.

"Para netizen, aku tuh enggak pernah mau potong. Diselipin aja, tapi ada triknya!" kata Millen bikin Ashanty geleng-geleng sambil memalingkan muka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya