Ramai Digosipkan Hamil, Ariana Grande Unggah Foto Pakai Crop Top

Ariana Grande.
Sumber :
  • Instagram/arianagrande

VIVA – Ariana Grande nampaknya menertawakan desas-desus yang menyebut dirinya sedang hamil anak pertama. Penyanyi 27 tahun itu bikin heboh warganet lantaran mengunggah foto yang memperlihatkan perutnya nampak membesar satu minggu lalu. 

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Sementara dia tetap bungkam meski digosipkan sedang mengandung, pelantun God Is Woman itu tampaknya menanggapi spekulasi tersebut dengan memamerkan perutnya yang rata dan melenturkan pinggangnya yang mungil, seolah dia menegaskan bahwa yang ada di balik kemejanya, hanyalah perut yang six-pack

Baca Juga: Heboh, Ariana Grande Digosipkan Hamil

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

Dilansir dari laman The Blast, Selasa, 28 Juli 2020, Ariana membuktikan bahwa dia tidak sedang menyembunyikan kehamilannya, dengan mengunggah foto dirinya sedang selfie di depan cermin. 

Dengan mengenakan crop top hitam dan lengan berenda, pelantun Side to Side itu sukses memamerkan perut dan pinggulnya yang ramping. Dalam foto itu, Ariana Grande nampak memadukannya dengan celana jeans yang ketat. 

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai

Ariana Grande

Dengan mengunggah foto selfie di depan cermin sambil memamerkan perutnya yang ramping, Ariana memastikan rumor kehamilannya hanya berlangsung selama sepekan. 

Tampak berwajah segar dengan tatanan rambut kuncir kuda, yang menjadi penampilan khasnya, Ariana Grande hanya menyelipkan emoticon hati berwarna hitam pada bagian caption. Meski Ariana tidak secara langsung menyebut rumor tentang kehamilannya, warganet langsung mematikan spekulasi tentang kehamilan Grande. 

"Oke, jadi dia tidak hamil," kata warganet menyimpulkan. 

"Okkkkkkkkkkkk," kata yang lain singkat.

"Foto favorit saya sekarang," kata salah seorang penggemar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya