Syahra Larez, Mantan Pacar Rizky Billar Ogah Dibandingin sama Lesti

Syahra Larez
Sumber :
  • Instagram Syahra Larez

VIVA – Siapa Syahra Larez? Sosok gadis cantik ini mendadak jadi sorotan belum lama ini. Model cantik berparas layakny bule itu ternyata mantan kekasih Rizky Billar.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Ya, saat ini Rizky Billar tengah jadi buah bibir karena punya hubungan dekat dengan Lesti Kejora. Syahra pacaran sama Rizky Billar saat sebelum mengenal Lesti.

Rizky Billar dan Syahra Larez menjalin asmara selama satu tahun pada 2018 lalu. Pesinetron Mermaid in Love itu kini pacaran sama Arbani Yasiz sejak April 2020.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Ternyata pemilik nama lengkap Syahra Humaira Larez itu ogah dibanding-bandingkan dengan Lesti Kejora. Dia blak-blakan kalau masing-masing tentu punya kelebihan dan kekurangan.

Baca juga: Paling Pengertian, 5 Zodiak Ini Punya Empati Tinggi

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Gadis kelahiran Jakarta, 31 Agustus 2001 itu kerap tampil modis. Sementara Lesti Kejora justru sering tampil sederhana apa adanya di balik hijabnya.

"Kalau dibanding-bandingin sama Lesti, ya orang-orang jangan pada kayak gitu lah. Maksudnya semua orang punya sisi positif dan negatif sendiri," ujar Syahra dikutip dari kanal YouTube Status Selebritis SCTV yang tayang belum lama ini.

"Lesti pun cantik. Dia baik, kelihatannya juga dia punya prestasi, suaranya juga bagus," lanjut Syahra Larez.

Apa kata Rizky Billar terkait warganet yang membandingkan Syahra Larez dengan Lesti Kejora? Dia mengaku wajar jika banyak orang senang membanding-bandingkan, meskipun dia tak suka ada perbandingan tersebut.

"Orang Indonesia kan suka ngomongin orang lain ya, suka julid istilahnya. Tapi untuk yang gitu-gitu wajar aja cuma tolong jangan secara fisik," kata Rizky Billar.

Syahra Larez juga sosok gadis pintar dan hobi menyanyi. Bahkan dia menjadi brand ambassador produk body slimming. Lewat akun instagram pribadi dia @syahralarez_new, gadis yang gemar travelling itu memamerkan pernah mendapatkan beasiswa strata satu dan mengcover lagu Hivi berjudul Orang Ketiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya