Sule Beri Nama Baru untuk Nathalie Holscher, Sama dengan Mantan Istri?

Sule dan Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram/ferdinan_sule

VIVA – Hubungan antara Nathalie Holscher dengan Entis Sutisna alias Sule semakin dekat. Keduanya kini sering memamerkan hubungan mesra mereka di media sosial masing-masing. 

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Kanal YouTube milik Nathalie pun kini telah berubah nama menjadi SUNAH OFFICIAL yang merupakan gabungan dari nama Sule dan Nathalie. 

Dalam sebuah video yang diunggah ulang oleh akun YouTube Mrs Rumpi, Sule sempat menjawab pertanyaan dari warganet. Awalnya, Sule menangkap momen kebersamaan bersama anak bungsunya, Ferdinan Ardiansyach. Dalam ruangan terlihat Natalie yang terus berada di samping Sule.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Baca juga: 4 Momen Nathalie Holscher, Calon Istri Sule yang Pelajari Agama Islam?

Salah satu warganet menanyakan apakah Nathalie akan mengganti namanya. 

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

"Kak Nathalie ganti nama tidak?" ucap Sule yang membacakan pertanyaan dengan bahasa Sunda dikutip VIVA, Jumat, 2 Oktober 2020.

Sule mengganti nama Nathalie menjadi Jubaedah. Setelah mendengar jawaban dari Sule, Nathalie terlihat kaget. Sebagaimana yang diketahui jika Jubaedah merupakan nama belakang dari mantan istri Sule, Lina Jubaedah. 

"Ganti Jubaedah, Jubaedah sayangku," jawab Sule dengan menyanyi. 

Tetapi, usai menjawab pertanyaan itu keduanya kembali menjawab berbagai pertanyaan yang diberikan oleh warganet. Salah satunya saat ada yang mendoakan agar Nathalie dan Sule menjadi keluarga baik. 

"Semoga samawa, Amin," kata Sule.

Baca juga: Begini Proses Nathalie Holscher Mengucap Dua Kalimat Syahadat?

Dalam video itu juga diperlihatkan kedekatan antara anak Sule dengan Nathalie. Anak ke-4 Sule, Ferdinand terlihat membawakan segelas minuman untuk Nathalie. Ia juga terlihat sempat mencium pipi dari Nathalie sebelum akhirnya ikut dalam video bersama Sule.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya