8 Tahun Nikah, Asha Shara Gugat Cerai Suami

Asha Syara
Sumber :
  • Instagram @ashasyara

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Asha Shara. Ia menggugat cerai sang suami, Syafiq Assa'dy. Asha melayangkan gugatan di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. 

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Gugatan cerai Asha telah didaftarkan di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, sejak Jumat 13 November 2020. 

Kabar perceraian ini diunggah oleh akun gosip @Lambe_turah.  Dalam unggahan tersebut diketahui, gugatan cerai dilayangkan Asha melalui sang kuasa hukum, Pelipus Benitius Daga, dengan sistem ecourt.

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

Baca juga: Asha Shara Kembali Pajang Foto Tanpa Hijab

Perkara ini masuk ke Pengadilan Agama Tigaraksa dengan nomor 5981/Pdt.G/2020/PA.Tgrs. Dalam data webiste sistem informasi pengadilan Tigaraksa terlihat nama penggugat dan tergugat telah disamarkan. Dalam website tersebut juga diketahui sidang pertama akan dijalani Asha pada 20 November mendatang.

Irish Bella Mantap Cerai dari Ammar Zoni, Hanya Minta Hak Asuh Anak

Asha sempat mengunggah sebuah insta story. Dalam unggahan tersebut berisikan sebuah pesan quotes dari Ali Bin Abi Thalib. 

"Yakinlah ada sesuatu yang menantimu selepas banyak yang kamu jalani yang membuatmu lupa pedihnya rasa sakit," Ali Bin Abi Thalib. 

Tidak hanya itu saja, Asha Shara mengunggah foto dirinya. Dalam unggahan itu, dia seolah menyiratkan agar menghargai keputusannya untuk bercerai. 

"respect yourself and surely you can respect other people," tulis Asha yang berarti, hormati diri sendiri maka akan dihormati orang lain.

Sontak unggahan itu menuai banyak komentar netizen. 

"sedihnya," tulis netizen. 

"kesini gara2 lambe," komentar lainnya.

Baca juga: Gak Izinin Anak jadi Artis, Asha Shara: Insya Allah Hafiz Quran?

Untuk diketahui, Asha Shara menikah dengan Syafiq Assa'dy pada 2012 lalu. Syafiq bukanlah orang baru di hidup Asha. Keduanya pernah merajut kasih beberapa bulan dan putus selama satu tahun.

Dari pernikahannya itu, Asha dikaruniai oleh dua orang putri, Salima Attiyah dan Samara Aqila.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya