Mantan Kekasih Maudy Ayunda, Pevita: Pria Terlucu yang Saya Kenal

Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid
Sumber :
  • Instagram @pevpearce

VIVA – Kedekatan antara Pevita Pearce dengan mantan kekasih Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid memang sudah tersebar sejak lama. Namun, kini Pevita tampaknya mulai terbuka dengan hubungan mereka. 

Pevita Pearce Akhirnya Bertemu 'Kembaran', Seorang Petugas Kebun Binatang yang Sempt Viral

Beberapa waktu lalu, Pevita baru saja mengunggah sebuah foto bersama dengan Arsyah. Keduanya tampak tertawa lebar pada foto itu. Pevita dan Arsyah juga menggunakan atasan  dan kacamata dengan warna yang senada. 

Pada keterangan foto tersebut, Pevita mengungkapkan jika Arsyah merupakan pria terlucu yang selama ini ia kenal. Pada foto itu ia juga tampak memegang bahu dari Arsyah sembari tertawa lebar.

Pevita Pearce Akhirnya Ketemu ‘Kembarannya’, Klaudia Kristi Si Pemandu Kebun Binatang

Baca juga: Arsyah Rasyid, Mantan Maudy Ayunda Dekat dengan Pevita Pearce

"Pria terlucu yang saya kenal," tulis Pevita dengan bahasa asing, Senin, 16 November 2020.

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Sementara itu, warganet yang melihat foto keduanya merasa senang karena akhirnya mulai me-publish hubungan mereka. Banyak juga yang mendoakan agar Pevita dan Arsyah bisa terus bersama. 

"Kemarin maudy, sekarang pevita, dulu mamanya dia ngidam apa ya," tulis warganet. 

"Akhirnya di publish," tulis pengguna Instagram. 

"Langgeng ka pev," tulis warganet lainnya. 

Sebelumnya, Arsyah dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan Susan Sameh. Namun kabar tersebut tiba-tiba hilang dan kini Arsyah dikabarkan dekat dengan Pevita. 

Arsyah sendiri merupakan anak dari pebisnis kaya raya sekaligus bankir Arwin Rasyid dan Buanita Djemat. Arysah pernah bekerja di perusahaan Amerika Serikat yakni The Boston Consulting Group selama dua tahun sejak 2013 hingga Maret 2015.

Baca juga: Wow! Pevita Pearce Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik Dunia?

Kemudian, dia mendirikan perusahaan bidang teknologi komunikasi bernama Kokatto. Kantornya di kawasan Kuningan, Jakarta dan dia menjabat sebagai CEO dan co-founder Kokatto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya