Terungkap, Aura Kasih Beberkan Alasan Gugat Cerai Suami

Aura Kasih dan Eryck Amaral.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Penyanyi, Aura Kasih melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Eryck Amaral, pada 17 Desember 2020 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, tidak diketahui pasti apa penyebab Aura Kasih melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya tersebut. 

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Sejauh ini, hanya terdengar selentingan kabar dari sang manajer hingga Aura sendiri yang mengungkapkan perilaku suaminya yang dianggap tidak perhatian terhadap putri semata wayang mereka, Arabella. 

Tapi, melalui sebuah tayangan podcast, perempuan bernama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja itu akhirnya membeberkan penyebab kandasnya hubungan pernikahannya dengan Eryck. Selengkapnya ada di sini. 

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Aura Kasih mengaku, dia dan sang suami pisah secara baik-baik. Dalam arti, atas persetujuan kedua belah pihak. Namun, dia mengatakan ada banyak hal yang melatarbelakangi keputusannya untuk bercerai. Apa saja? Baca terus untuk mengetahuinya. 

"Kalau banyak drama wajar sih ya, orang kan gak selalu senang terus. Gara-gara mungkin pas COVID-19 juga kita pisah," ujarnya dalam obrolannya bersama Ashanty dalam video yang diunggah di YouTube The Hermansyah A6, dikutip VIVA, Selasa 9 Februari 2021. 

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Aura menambahkan, sebelum COVID-19, suaminya tersebut pergi ke Bangkok untuk urusan pekerjaan. Kemudian, mereka harus terpisah lagi karena COVID-19, yang membuat keduanya tidak bisa bertemu. 

"Terus dipikir-pikir dia sibuk dengan pekerjaannya segala macem, ya sudah lah sendiri-sendiri aja. Tapi ya kita masih family, tapi ada up and down. Wajarlah ada sebel-sebelan, tapi pada akhirnya kita family aja," kata dia. 

Lebih lanjut, penyanyi seksi itu mengungkapkan dirinya paling tidak bisa menjalani hubungan jarak jauh (LDR). Sementara sang suami, bersikeras untuk tetap pergi. 

"Lo jangan pergi deh, lo sini aja. Di sini gak ada opportunity buat gue bla.. bla.. bla... Karena menurut dia mungkin ada hal-hal yang mungkin 'gue gak suka di Indonesia'. Dari dulu tuh dia sering ngomong kita pindah yuk, cuma gue gak bisa. Karier gue di sini, bikin bisnis juga di sini. Terus dia kaya aduh gua gak bisa ngikutin lho. Egonya cowolah," lanjut dia. 

Di sisi lain, Aura melarang suaminya untuk pergi karena pada saat itu, Arabella masih berumur 8 bulan. Sementara sang suami tetap bersikeras untuk meninggalkan keluarga demi pekerjaan. 

"Terus abis itu COVID-19 donk. I have to kaya survive sendiri gitu. Kebayang gak sih keluarga gak bisa dateng ke Jakarta waktu lockdown. Pas penerbangan udah dibuka aku bilang, 'lo balik gak?' Mungkin dia lagi enjoy sama kerjaannya juga di sana. Tapi aku bilang, gue LDR gak bisa. Ya ngapain gue sendirian di sini, mendingan gue sendiri beneran," tutur Aura Kasih. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya