Maia Estianty Bantu Biayai Tes DNA Anak Ratu Rizky Nabila

Maia Estianty dan Ratu Rizky Nabila.
Sumber :
  • Instagram @raturn

VIVA – Maia Estianty turun tangan atas masalah antara Ratu Rizky Nabila dengan mantan suaminya, Alfath Fathier. Istri Irwan Mussry itu rela membiayai tes DNA untuk membuktikan anak kandung pesepakbola itu.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Ratu sendiri baru saja melahirkan buah hatinya dengan Alfath pada 11 Mei 2021 kemarin. Keduanya bercerai saat Ratu masih mengandung buah cinta mereka.

Ternyata, perkara yang berlangsung antara penyanyi 26 tahun itu dengan mantan suaminya, masih terus bergulir. Sebab, bayi laki-laki yang bernama Jewanio Rizky Abbaz atau Nio,tak diakui sebagai anak oleh bek Persija itu.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Alfath Fathier menuding, Ratu Rizky Nabila melakukan open BO alias membuka jasa prostitusi online, saat dirinya tengah hamil. Tak tanggung-tanggung, Alfath meminta Ratu untuk tes DNA agar melihat dengan jelas bahwa bayi tersebut bukan anak kandungnya.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Ratu pun setuju dan meminta agar tes DNA itu dibiayai oleh Alfath. Alih-alih membayarkan, Alfath seolah lepas tangan.

Kini, musisi Maia Estianty berbaik hati menanggung biaya tes DNA tersebut. Itu terlihat dari unggahan di Instagram Ratu.

"Apa pun yang kamu ucapkan, Allah berikan tangan untuk menyelesaikan. Alhamdulillah ada yang mau bantu untuk tes DNA," kata Ratu, dalam unggahan tersebut. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Apalagi, kini kisruh itu kian melebar saat istri baru Alfath, Nadia Christina, terseret ke dalam konflik tersebut. Ratu Rizky Nabila juga sempat mengunggah kembali Instagram Stories milik Nadia yang memberi sindiran terkait Open BO saat hamil. Ratu pun menduga, Nadia yang menghasut Alfath sehingga tak mengakui anak kandungnya itu.

Unggahan fotonya yang terlihat tengah berdampingan dengan Maia Estianty, dipamerkan Ratu sebagai rasa syukur atas bantuan yang diberikan. Ia pun berharap, perseteruannya dengan Alfath bisa segera usai.

"Doakan dan semoga berjalan dengan lancar," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya