Pacar Lee Seung Gi, Lee Da In Ternyata Keturunan Keluarga Raja Korea

Lee Da In.
Sumber :
  • Instagram @xx__dain

VIVA – Dunia hiburan Korea tengah heboh dengan terungkapnya hubungan asmara antara Lee Seung Gi dan Lee Da In. Mereka dikabarkan sudah menjalin hubungan selama kurang lebih satu tahun.

Terpopuler: Foto Ayu Ting Ting Lamaran, Lee Seung Gi-Lee Da In Sambut Kelahiran Anak Pertama

Foto-foto kencan keduanya pun sudah tersebar luas di dunia maya. Foto tersebut diketahui diambil saat Lee Seung Gi membawa sang kekasih berkunjung ke rumah neneknya.

Sosok Lee Da In pun menjadi sorotan. Aktris yang berusia 5 tahun lebih muda dari Lee Seung Gi itu merupakan putri dari aktris Kyeon Mi Ri. Kakaknya, Lee Yu Bi juga merupakan seorang aktris.

Lee Seung Gi dan Lee Da In Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

Ternyata, latar belakang Lee Da In tak sekadar berasal dari keluarga artis, tapi juga memiliki darah biru. Penampilan serta gaya hidupnya terlihat berkelas dan elegan, sehingga tak heran jika Lee Da In adalah keturunan jauh dari sebuah keluarga kerajaan di Korea.

Saudara perempuan ibu Lee Da In, Kyeon Mi Ri, disebut-sebut berasal dari klan Hwanggan Kyeon. Anggota klan tersebut adalah keturunan dari Kyeon Hwon, raja pertama dari kerajaan Hubaekje, di masa Tiga Kerajaan Terakhir Korea. Dia berkuasa dari tahun 892 hingga 935.

Selamat! Istri Lee Seung Gi Sedang Mengandung Anak Pertama Mereka

Dikutip dari laman Koreaboo, menurut konsensus tahun 2000, hanya ada 160 anggota dari klan tersebut.

Karena Lee Da In dan Lee Yu Bi memakai nama keluarga ayah tirinya, Lee, maka mereka tidak termasuk secara langsung ke dalam klan itu. Tapi, itu tidak memutuskan garis keturunan mereka dari sang ibu.

Meski begitu, kekayaan keluarga Lee Da In bukan berasal dari garis keturunan klan. Ibu mereka merupakan aktris terkenal. Dia menikah dengan pengusaha sukses Lee Hong Heon. Setelah meraup keberhasilan dalam perdagangan saham, Kyeon Mi Ri juga mendapat keuntungan miliaran won.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya