Artis Senior Pemain Drama Mouse, Kim Min Kyung Meninggal Dunia

Kim Min Kyung.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktris senior Korea Selatan Kim Min Kyung, meninggal dunia di usia 61 tahun.

Bintang Euphoria Angus Cloud Meninggal Usia 25 Tahun, Susul Mendiang Ayahnya

Pada 17 Agustus, agensi sang artis, DaHong Entertainment, mengonfirmasi kabar tersebut.

"Kim Min Kyung meninggal dunia kemarin (16 Agustus)," demikian pernyataan agensi itu dikutip laman Soompi.

Innalillahi, Aktor Iqbal Pakula Meninggal Dunia

Kim Min Kyung adalah aktris kelahiran tahun 1960. Dia memulai akting di sebuah kelompok teater di tahun 1979 dan tampil di ratusan proyek selama kariernya yang berjalan lebih dari 40 tahun.

Dia pernah memenangkan penghargaan pendatang baru di Korea Theater Festival di tahun 1981. Dalam teater, drama, dan film, dia sering memainkan peran ibu yang selalu menderita tapi sangat pengertian.

Agensi Angkat Bicara Soal Meninggalnya Moonbin ASTRO, Ungkap Hal Ini

Beberapa film yang pernah dibintangi Kim Min Kyung meliputi 'Tazza', 'Someone Behind You', 'Wherer the Truth Lies', 'Microhabitat', dan lainnya. Beberapa drama yang dia perankan di antaranya 'The Moon Embracing the Sun', 'The Flower in Prison', 'When the Camelia Bloom', 'VIP', 'Nobody Knows', 'Eccentric! Chef Moon', dan lainnya.

Proyek terbaru yang diperankannya adalah drama 'Mouse' da 'A Good Supper', serta film 'Pipeline'. Dua film yang juga dibintanginya 'Spiritwalker' dan '1947 Boston', masih belum dirilis.

Stevie Agnecya meninggal dunia

Kabar Duka, Stevie Agnecya Meninggal Dunia 

Stevie Agnecya merupakan mantan istri dari aktor Samuel Rizal yang kini menjadi istri dari Anggi Pratama. Kabar duka meninggalnya Stevie diunggah sahabatnya, Violenzia.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024