Ati Kodong Ngamuk Tak Diundang ke Pernikahan, Sindir Lesti Kejora?

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @lestykejora

VIVA – Aty Kodong Ngamuk  di media sosial lantaran mengaku tak diundang ke pernikahan salah seorang teman. Diduga sindiran itu ditujukan ke Lesti Kejora dan Rizky Billar yang baru saja melaksanakan pernikahan pada Kamis 19 Agustus 2021 lalu. 

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Ati Kodong diketahui merupakan jebolan ajang Dangdut Academy musim pertama. Kekecewaan Ati disampaikannya lewat unggahan video yang viral di media sosial. Simak selengkapnya di sini.

Dikutip dari akun @lambeturah_official, Ati menyebut temannya itu tidak ada basa-basi terhadap dirinya dan tidak mengundangnya. 

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

“Sebagai teman itu harus ada basa-basi, kalau pun enggak diundang semuanya, toh kita sama-sama dulu dari kampung dan merintis karier di Jakarta," ujar Aty Kodong dikutip dari video yang diunggah kembali dalam akun gosip Instagram, Minggu, 22 Agustus 2021.

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

“Jujur kecewa banget ya, kalaupun kami mungkin bukan siapa-siapa kamu lagi, tapi setidaknya ada kabar dari jauh, walaupun cuma basa-basi, cukup sekian dan terima kasih teman," tulis  Aty Kodong. 

Ilustrasi anak sakit.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Kondisi kesehatan anak merupakan hal yang sangat penting bagi para orang tua. Apalagi, belakangan ini para ibu sering dibuat khawatir dengan tingginya tren kasus ISPA.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024