Ahok Dikaruniai Anak Kedua, Nicholas Sean: Selamat Pah

Ahok
Sumber :
  • Instagram/basukkibtp

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Puput Nastiti Devi. Pada hari Kamis, 26 Agustus 2021, Ahok dan Puput dikaruniai anak kedua. Puput melahirkan anak yang berjenis kelamin perempuan. 

Ditanya Enakan Jadi Istri Ahok Atau Ibu Rumah Tangga, Jawaban Veronica Tan Bikin Netizen Mikir

Anak kedua Ahok dengan Puput tersebut diberi nama Sarah Elina Purnama. Ahok pun menjabarkan arti dari nama anak perempuannya tersebut.

"Suku Agama Ras Antargolongan Hidup ( Sarah) berpengetahuan maju (arti Eliana) Purnama (full moon, terang dan sempurna penuh), jangan lagi berpengetahuan mundur," kata Ahok melalui pesan singkat kepada VIVA di Jakarta, Jumat, 27 Agustus 2021.

Pacar Nicholas Sean Dibilang Mirip Veronica Tan, Sampe Bikin Putra Ahok Bertekuk Lutut

Kebahagiaan juga tampaknya dirasakan oleh putra Ahok dari pernikahan sebelumnya yakni Nicholas Sean. Melalui Instagram pribadinya, Sean tampak mengunggah foto yang menampilkan Ahok tengah menggendong sang anak. 

Dalam foto itu, Ahok tampak mengenakan baju berwarna hitam dan masker berwarna putih. Bayi perempuan yang sedang digendong Ahok terlihat diselimuti oleh selimut berwarna merah muda. 

Selamat! Billy Davidson Dikaruniai Anak Kedua Perempuan

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Sean mengucapkan selamat kepada sang ayah. “Congrats, Pah,” tulis Sean.

Kabar bahagia yang diunggah Sean tersebut mendapat banyak respons positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 35 ribu likes, dan mendapat lebih dari 800 komentar.

Marcello Tahitoe

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Ello atau yang bernama asli Marcello Tahitoe baru-baru ini telah berbagi kabar gembira kepada publik. Sang istri, Cindy Maria Tahitoe, tengah mengandung anak kedua mereka

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024