Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Menikah Hari Ini

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan kekasih Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Sebab, Jessica dan Vincent akan melangsungkan pernikahan pada sore hari ini, Jumat, 22 Oktober 2021.

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Jessica melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Wanita yang akrab disapa Jedar itu mengunggah video undangan pernikahannya dengan Vincent.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Jessica menjelaskan bahwa acara pernikahannya dengan Vincent akan digelar pukul 15.00 WIB. Jessica tampak menyematkan tautan yang bisa digunakan untuk menghadiri acara pernikahan tersebut secara virtual.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Photo :
  • Instagram @inijedar

“Salam hangat dari aku dan @v.andrianto 
Di hari yang bahagia dan kami syukuri ini, Jumat 22 Oktober 2021 kami ingin mengundang anda untuk menyaksikan secara virtual acara pernikahan kami, yang akan di langsungkan pada pukul 15.00WIB,”
tulis Jessica dikutip VIVA.

Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko

“Berikut link LIVE yang bisa di klik nanti :
bride.st/MrandMrsVerhaag
Atau link di profile.”

“Semoga dengan doa dan restu anda, kami bisa menjalani dan bertumbuh bersama dalam rumah tangga yang kuat dalam iman, Tuhan yang maha Esa. Amin. Terima kasih, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag #MrandMrsVerhaag,” tulis Jessica menambahkan.

Sebagai informasi, sebelum akhirnya akan menikah pada hari ini, Jessica Iskandar terlebih dahulu dilamar oleh sang kekasih, Vincent Verhaag.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya