Lihat Stephanie Poetri Manggung di LA, Titi DJ Terharu Sampai Peluk TV

Stephanie Poetri
Sumber :
  • Instagram/stephaniepoetri

VIVA – Mengikuti jejak sang ibu, putri dari Titi DJ, Stephanie Poetri, juga aktif di dunia tarik suara. Kepiawaian Stephanie dalam menyanyi, bahkan sampai bikin sang ibunda merasa bangga.

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Baru-baru ini, Meni, sapaan akrab Stephanie Poetri, tampil live di Head In The Clouds Festival di Los Angeles, AS. Saking kangen dan bangga pada putrinya tersebut, diva pop satu ini membuat unggahan khusus di Instagram.

Dalam akun Instagram pribadi, pelantun Bahasa Kalbu itu membuat satu unggahan dalam banyak slide. Beberapa di antaranya menampilkan Stephanie saat sedang manggung hingga momen Titi DJ memeluk hingga mencium Stephanie lewat layar kaca.

Ada Ancaman Bom, Penerbangan Newark United Airlines ke Los Angeles Dialihkan ke Chicago

"07.11.21. Tadi nonton @stephaniepoetri tampil live di Head In The Clouds Festival di LA. lewat Prime Video, Amazon Music," tulis @ti2dj di Instagram, dikutip VIVA, Senin 8 November 2021. 

Saking kangennya dengan sang putri, Titi DJ sampai melakukan hal 'konyol' karena tidak tahan melihat Stephanie beraksi di panggung.

Real Count KPU di Los Angeles Amerika 100%: Ganjar-Mahfud Unggul dengan 55,3%

"Sangking kangennya sama Meni (panggilan sayang utk Stephanie) sampai2 layar TV sy peluk2, sy cium2! Soalnya udh 5 bulan gak ketemu dia, jadi mau nangis gitu tadiii nonton dia," ungkap Titi. 

Wanita yang juga mempopulerkan lagu Sang Dewi itu mengatakan, perasaannya campur aduk saat menyaksikan Stephanie manggung di LA. 

"BANGGA UDAH PASTI. RINDU, BUKAN LAGIII! Sedih, gak bisa lihat langsung ke LA? Well pasti adalaaah rasa sedih itu," tuturnya. 

Titi lebih lanjut bercerita, awalnya dia berencana ke LA untuk men-support putrinya secara langsung. Namun, ada beberapa hal yang membuat dia akhirnya membatalkan rencana tersebut. 

"1) Meni setelah festival udh ada jadwal2 lain yg hrs dijalanin, bahkan ada yg ke Boston, ke New York dan kota2 lainnya. Jadi sayang banget kalau sy kesana tapi cuma ketemu sebentar banget sm Meni," imbuhnya. 

Selain itu, Titi mengungkapkan bahwa dirinya juga baru merilis single sehari sebelum festival tersebut. Jadi, Titi terpaksa mengurungkan niat pergi ke LA, karena tidak bisa meninggalkan jadwal promo single terbarunya. 

"So yeah, jadinya nonton lewat internet aja dirumah deh! Untung disiarkan live di @amazonprimevideo @amazonmusic jadi bisa nonton langsung. Dan itulah reaksi emak2 yg kangen sama anaknya hahahahaha!" kata Titi DJ bahagia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya