Adik Vanessa Angel Jawab Tudingan Dugem saat Berduka

Fuji, Adik Vanessa Angel
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA – Adik almarhumah Vanessa Angel, Fuji mendapat kabar kurang menyenangkan. Salah satu warganet menuduh Fuji pergi ke klub malam alias dugem di tengah suasana duka. 

Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

Hal itu pertama kali disampaikan oleh Marissya Icha. Warganet tersebut bahkan menyatakan punya bukti nyata aka hal tersebut, Marissya sebagai sahabat mengaku sakit hati melihat isi DM seperti itu.

Kalian harus tau, jdi Fuji itu capek bgt loh! Aku bersaksi depan muka aku aja gala gak mau lepas atau jauh dari fuji selain kedua orang tua nya gala paling deket sm uty dan ai (fuji & fadly) sama kakek nenek aja gala ga mau, mgkn masin agak trauma,” tulis Marissya Icha.

Nanggung Hidup Adik, Via Vallen Kesal Uang Pemberiannya Malah Dipakai Dugem Hingga Judi
Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah

Photo :
  • Tangkapan layar video IG @sumargodenny

Selain itu, Fuji kini angkat bicara soal tudingan tersebut.  Fuji mengatakan, jangankan dugem, untuk teman-temannya datang ke rumah belum bisa menyambut. Saat ini, ia tengah sibuk mengurus sang keponakan, Gala Sky Andriansyah.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

"(Berita negatif) itu enggak. Dari kemarin aja aku megang Gala terus. Sekalinya keluar itu karena keperluan penting. Mana ada waktu aku untuk dugem,” kata Fuji dalam sebuah video.

Selain oknum warganet tersebut, beberapa waktu lalu Adam Deni sempat menyinggung soal peringatan untuk mengawal uang duka Vanessa Angel. Menurut Adam Deni, pihak keluarga menerima uang duka dengan jumlah yang tidak kecil.

Pemakaman Vanessa Angel dan Suami

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Adam Deni berharaop uang duka tersebut digunakan untuk kepentingan Gala. Ia khawatir uang tersebut disalah gunakan.

Semoga pihak yg menerima uang duka dari peberapa pengusaha besar di jawa timur & bali bisa dimanfaatkan dengan baik untuk masa depan Gala,” tulis Adam Deni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya