5 Fakta Asmara Kim Kardashian-Pete Davidson, Beda Umur 13 Tahun

Kim Kardashian dan Pete Davidson
Sumber :
  • eonline

VIVA – Kim Kadashian dan Pete Davidson dikabarkan resmi berpacaran. Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber yang dekat dengan Kim. Menurut sumber itu, wanita berusia 41 tahun dan pria 28 tahun itu benar-benar bahagia, meski mereka terpaut jarak usia 13 tahun. Pete juga disebut tidak mau berpaling ke wanita lain.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

“Mereka benar-benar bahagia,” kata sumber tersebut.

Lantas, bagaimana hubungan keduanya terjalin, mengingat Kim Kardashian baru saja berpisah dari sang suami, Kanye West? Berikut ini fakta perjalanan cinta Kim dan Pete.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

1. Pertemuan pertama

Kim Kardashian dan Pete Davidson.

Photo :
  • Instagram
Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Keduanya pertama kali bertemu saat Kim tampil dalam acara Saturday Night Live. Keduanya kala itu tampil memparodikan Aladdin dan Jasmine. Keduanya juga bahkan tak segan memparodikan adegan berciuman di atas karpet terbang.

2. Awal romansa

Kim Kardashian.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

Pasca menjadi bintang tamu dalam Saturday Night Live, Kim Kardashian dan Pete Davidson diketahui pergi ke Knott's Scary Farm di California Selatan pada malam Halloween. Saat itu Kim dan Pete terlihat berpegangan tangan kala naik wahana roller coaster.

3. Pete Davidson siapkan makan malam romantis

Kim Kardashian dan Pete Davidson

Photo :
  • eonline

Aktor Big Time Adolescence itu mengajak ibu empat anak tersebut untuk makan malam di Campania di Staten Island, di mana mereka dapat menikmati makan malam romantis tanpa pengamanan. Romansa cinta di antara keduanya semakin berkembang tatkala Kim membawa Pete ke pesta ulang tahun Simon Huck di Zero Bond.

"Mereka banyak tersenyum dan tertawa dan tampak benar-benar mesra satu sama lain. Tidak ada PDA bergaya Kravis (mengacu pada romansa mencolok kakak Kim, Kourtney Kardashian dengan tunangannya, Travis Barker)," ucap sumber..

4. Berkencan

Kim Kardashian West.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

Kim dan Pete diketahui beberapa kali berkencan di kota asal Pete, New York City dan kampung halaman Kim, di Los Angeles.

Bintang King of Staten Island tersebut baru-baru ini melakukan perjalanan ke California untuk ulang tahunnya dan menghabiskan waktu bersama Flavour Flav di rumah Kris Jenner di Palm Springs.

Tidak sampai di situ, Pete juga terlihat mempromosikan piyama Skims, merk fesyen Kim Kardashian.

5. Sosok Pete Davidson

Kim Kardashian dan Pete Davidson.

Photo :
  • Entertainment Tonight

Memiliki nama lengkap Peter Michael Davidson, Pete merupakan pria kelahiran 16 November 1993. Pete Davidson adalah seorang komedian, aktor, penulis dan produser Amerika Serikat.

Pete diketahui telah menjadi anggota Saturday Night Live NBC sejak 2014 lalu. Tidak hanya itu, ia juga pernah tampil dalam acara MTV, Guy Code, Wild 'n Out dan Failosophy.

Pete dikenal sebagai seorang stand up comedian dan pernah tampil di Adam DeVine's House Party, Jimmy Kimmel Live! dan Comedy Underground dengan Dave Attell, dan menjadi bintang tamu di Brooklyn Nine-Nine. Pada tahun 2020, Pete juga ikut menulis dan membintangi film drama komedi semi-otobiografi The King of Staten Island.

Terkait asmara, sebelum berpacaran dengan Kim Kardashian, Pete Davidson diketahui pernah bertunangan dengan Ariana Grande dan juga berkencan dengan Cazzie David, Kate Beckinsale dan Phoebe Dynevor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya