Dody Soedrajat Cari Sepeda Brompton Milik Vanessa Angel, Buat Apa?

Sepeda Vanessa Angel
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Ayah mendiang Vanessa Angel, Dody Sudrajat mengunggah sebuah pengumuman di Instagtam story pribadinya. Doddy tampaknya tengah mencari sepeda brompton milik Vanessa Angel yang kini sudah dijual.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Dody mengunggah foto Vanessa yang tampak tengah berpose dengan sepeda brompton tersebut. Dalam foto itu, Vanessa mengenakan busana berwarna sama dengan warna sepeda brompton itu, yakni ungu. Ia terlihat senyum ke arah kamera.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Dody mengungkapkan bahwa ia tengah mencari siapa pembeli sepeda brompton milik Vanessa tersebut. Doddy mengaku akan membeli kembali sepeda itu.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

"Mohon infonya Buat temen2 masyarakat semua yg dulu pernah beli sepeda bromptonnya Vanessa yg ada di pic ini mohon infonya yaa, bisa DM ke saya Mau saya beli kembali Sertakan tanda bukti saat jual beli yaa Terimakasih," tulis Doddy dikutip VIVA, Selasa, 23 November 2021.

Tidak diketahui dengan pasti apa alasan Doddy mencari sepeda brompton tersebut. Namun, berdasarkan kabar yang beredar, pihak keluarga saat ini tengah mengumpulkan barang-barang peninggalan Vanessa Angel.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Ayah Vanessa Angel mencari sepeda mendiang anaknya

Photo :
  • Instagram

Sebagai informasi, Vanessa Angel telah meninggal dunia akibat kecelakaan maut di jalan tol arah Surabaya, pada Kamis, 4 November 2021. Vanessa meninggal seketika bersama sang suami, Bibi Ardiansyah.

Seperti diketahui, Artis Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto (JOMO), Jawa Timur, Kamis 4 November 2021. Selain meyebabkan Vanessa dan suaminya, Febri Andriyansyah meregang nyawa dalam kecelakan, peristiwa tersebut juga menyebabkan tiga penumpang lainnya luka-luka termasuk putra semata wayang Vanessa-Bibi, Gala Sky Ardiansyah. 

Vanessa Angel dan suaminya dilaporkan mengalami kecelakaan di KM 672 Tol Jombang-Mojokerto. Dalam kecelakaan itu, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel berwarna putih dan dalam kondisi ringsek.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya