ARMY Wajib Catat, Ini Cara Masuk ke BTS Pop Up Store di Senayan

BTS Pop Up Store: Map Of The Soul
Sumber :
  • IG @taegersugar_

VIVA – ARMY, sebutan para penggemar idol K-Pop BTS tengah berbahagia, hal ini lantaran telah dibukanya BTS Pop Up Store: Map Of The Soul di Senayan City Jakarta sejak Rabu 8 Desember 2021. BTS Pop Up ini dibuka setiap harinya mulai pukul 10.15 hingga 20.45 WIB.

Menkominfo Sebut Pemerintah Segera Bentuk Satgas Atasi Darurat Judi Online

BTS Pop Up Store Map of The Soul ini merupakan rangkaian terakhir dari "Map of The Soul" showcase setelah sebelumnya digelar di Korea Selatan, Jepang, Singapura, Thailand, Filipina, Malaysia, Taiwan, dan Mongolia.

BTS Pop Up Store ini akan menawarkan merchandise BTS mulai dari jaket, hoodie, T-Shirt, topi, tas, sandal, laptop pouch, gantungan kunci, pulpen, notebook, selimut, handuk dan sebagainya. Lantas bagaimana cara mengunjungi BTS Pop Up di Senayan City ini?

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Hal pertama yang harus dilakukan ARMY adalah melakukan pendaftaran secara online. Pendaftaran sendiri dibuka setiap  Hari Selasa untuk setiap sesi mingguan.

KAI Tebar Diskon 20 Persen Tarif Tiket Kereta Api Usai Lebaran, Ini Daftarnya

Dari informasi yang diberikan oleh admin penyelenggara melalui pesan WhatsApp yang diterima VIVA, untuk tiket reservasi untuk pendaftaran pada 30 November 2021 kemarin sudah sold out.

Namun tidak perlu khawatir, para ARMY bisa kembali melakukan reservasi mulai 14 Desember 2021 mulai pukul 10.00.

"Kakak tidak perlu khawatir, acara berlangsung di tanggal 8 Desember 2021 -13 Maret 2022. Tiket dapat dibooking hingga 2 minggu kedepan. Bisa di cek kembali nanti di tanggal 14 desember jam 10.00 ya kak," tulis pesan admin tersebut ketika dihubungi VIVA melalui pesan chat, Rabu malam 8 Desember 2021.

Untuk melakukan reservasi online, ARMY bisa mengakses website https://2021btspopupasia.morningkall.com. Setelah itu beberapa langkah yang perlu dilakukan antara lain, Klik 'create an account'.

Setelah itu isi beberapa pertanyaan dan pastikan para ARMY sudah memasukkan alamat email dengan benar, karena bukti konfirmasi akan dikirim melalui email. ARMY juga dapat mendaftarkan akun menggunakan akun Facebook, Twitter, atau Google.

Cara Memesan Tiket:
1. Setelah masuk / membuat akun, klik “Reservation”.
2. Setelah itu akan muncul pilihan jadwal hingga 2 minggu. Anda dapat memilih tanggal untuk mengunjungi Map of The Soul Pop up Store.
3. Kunjungi tab “Product Information” dan baca instruksinya sebelum memilih jadwal kunjungan.
4. Pilih waktu yang Kakak inginkan dan klik “Add to Cart Button”. Anda hanya dapat melakukan 1 reservasi setiap login.
5. Pilih “Go to Cart”
6. Periksa lagi pesanan Anda. Jika informasinya sudah benar, klik “Proceed to Checkout”
7. Isi informasi yang dibutuhkan lalu lanjutkan ke pembayaran. Catatan: Tiket ini gratis dan para fans ARMY tidak perlu melakukan pembayaran, namun langkah ini tetap harus dilakukan
8. Klik “Complete Order” Pemesanan sudah selesai. Kamu para ARMY dapat memeriksa email kalian untuk mendapatkan e-tiketnya.
9. Tunjukkan email reservasi online itu sebelum memasuki Map of The Soul Pop Up Store.
ARMY juga bisa melihat tutorial pemesanan tiket reservasi online BTS Pop Up Store: MAP Of The Soul melalui YouTube: https://www.youtube.com/watch?v=QwlUNVuokYk

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya