Seolah Firasat, Laura Anna Unggah Ini di Instagram

Laura Anna.
Sumber :
  • Instagram/edlnlaura

VIVA – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Selebgram Laura Anna, meninggal dunia pada hari ini, Rabu 15 Desember 2021. Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui penyebab kematiannya.

Gaga Muhammad Dikabarkan Bebas, Kakak Kandung Laura Anna: Biarkan Saja

Laura Anna meninggal di usia yang masih tergolong muda. Mantan kekasih Gaga Muhammad itu menghembuskan napas terakhir di usia 21 tahun. Kabar duka tersebut turut dikonfirmasi oleh pebisnis Shandy Purnamasari. 

"Innalilahiwainailaihi rajiun Lora uda ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, uda bisa jalan lagi, Lora uda bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama lora. Al fatehah utk lora," tulis Shandy Purnamasari.

Ditjen PAS: Gaga Muhammad Bebas Bersyarat Sejak 18 April 2024

Laura Anna.

Photo :
  • Instagram @edlnlaura

Banyak publik terkejut mendengar berita ini. Pasalnya, satu hari sebelumnya dia masih beraktivitas seperti biasa, bahkan membuat banyak unggahan di Instagram Story. 

Baru 2 Tahun di Penjara, Gaga Muhammad Dikabarkan Sudah Bebas hingga Bikin Netizen Geram

Salah satu yang menarik perhatian adalah unggahannya yang menulis lirik lagu Somewhere Only We Know, yang dipopulerkan oleh Keane. Dalam unggahan itu, dia menambahkan foto seorang wanita sedang bermain ayunan di atas awan dengan ditemani bintang-bintang. 

Seolah firasat, Laura menulis beberapa lirik lagu yang menyiratkan tentang kepergian. Postingan ini dibuat Laura sekitar 22 jam yang lalu.

Stories Laura Anna

Photo :
  • Tangkapan layar

"And if you have a minute, why dont we go? Talk about it somewhere only we know? This could be the end of everything," tulis @edlnlaura di Instagram Story, dikutip VIVA. 

Yang artinya adalah:

"Dan jika kau ada waktu, mengapa kita tidak pergi? Membicarakan tentang suatu hal di suatu tempat hanya kita yang tahu? Ini bisa jadi akhir dari segalanya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya