Makin Serius, Kim Kardashian Sudah Kenalan sama Ibunda Pete Davidson

Kim Kardashian dan Pete Davidson
Sumber :
  • eonline

VIVA – Hubungan asmara Kim Kardashian dan Pete Davidson tampaknya semakin serius. Hanya sekitar sebulan setelah keduanya pertama kali dilaporkan berkencan, pasangan itu kini telah bertemu dengan keluarga masing-masing.

Respon Kim Kardashian Saat Diteriaki Free Palestine Tuai Sorotan

Pete dikabarkan telah memperkenalkan Kim kepada ibunya, Amy Davidson dan saudara perempuannya, Casey Davidson. Perkenalan itu terjadi sebelum komedian itu pergi kencan makan malam romantis di Staten Island, baru-baru ini.

Sebuah sumber mengatakan bahwa Amy dan Casey bahkan telah merestui pasangan itu. 

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

"Mereka semua bertemu di Staten Island," kata orang dalam pertemuan itu, yang dilaporkan terjadi beberapa minggu lalu, dikutip dari laman Allkpop, Selasa, 21 Desember 2021.

Pete Davidson, sementara itu, bertemu ibu Kim Kardashian, Kris Jenner di awal hubungan mereka. Kembali pada bulan November, selama perayaan ulang tahunnya yang ke-28 tahun, pasangan itu terlihat berpose untuk foto bersama Kris di rumahnya di Palm Springs.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kim Kardashian dan Pete Davidson.

Photo :
  • Instagram

Pete dan Kim baru-baru ini terlihat bersama di kampung halaman pria tersebut, Staten Island untuk kencan. Pada hari Sabtu, 18 Desember, komedian dan bintang reality TV itu terlihat berjalan berdampingan di Atrium di Staten Island. Mereka bergabung dengan Scott Disick, teman Scott, Chris Reda dan teman pria lainnya.

Meski romansa mereka bersemi, beberapa orang rupanya masih tidak setuju dengan pasangan tersebut. Seorang penggemar, yang bertemu Kim Kardashian di teater, tidak ragu-ragu untuk mengungkapkan ketidaksetujuannya ketika dia mengatakan kepada pendiri SKIMS tersebut bahwa "Kanye jauh lebih baik" daripada Pete saat dia berjalan melalui bioskop dengan bodyguard.

Sebelumnya pada sore hari, Pete terlihat memasuki sebuah hotel di Manhattan, New York, yang diketahui merupakan tempat Kim menginap. Dia dilaporkan tiba bersama Scott sekitar pukul 6 sore, sebelum mereka meninggalkan hotel dengan SUV Kim sekitar pukul 18.20, dan menuju ke Staten Island. 

Selain pergi ke bioskop, Pete Davidson mengajak Kim Kardashian makan malam ke Angelina's Ristorante malam itu. Scott Disick yang merupakan mantan kekasih kakak Kim, Kourtney Kardashian juga bergabung dengan pasangan itu selama makan malam. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya