Dekat dengan Ferry Irawan, Venna Melinda Siap 'Down Grade'?

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Venna Melinda diketahui tengah dekat dengan aktor Ferry Irawan. Keduanya bahkan telah bertemu dengan kedua orang tua masing-masing dan anak dari Venna Melinda.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Keduanya juga dikabarkan akan melangkah ke jenjang pernikahan. Lantas apa yang membuat Venna Melinda yakin dengan sosok Ferry Irawan?

"Yang saya selalu yakin adalah kok hati ini seperti dibukakan sama Allah, kan saya punya insting, delapan tahun jadi single mom insting saya dalam banget," kata Venna Melinda dikutip dari tayangan channel YouTube Popular Seleb bertajuk ‘VENNA MELINDA & FERRY IRAWAN PASTIKAN TAK ADA SETINGAN DALAM HUBUNGAN MEREKA’.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

Lebih lanjut, Venna Melinda juga melihat sosok Ferry Irawan yang dekat dengan Allah.

"Selama 8 tahun sendiri otomatis aku banyak minta kepada Allah, yang selalu aku minta sama Allah saya pingin kalau mau dikasih jodoh pengen orang yang bisa menjadi imam bagi semua solat-solat saya dan anak-anak saya, bisa membawa kebaikan bagi keluarga kecil ini dunia dan akhirat," ungkap ibunda Verrel Bramasta ini.

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Lebih lanjut, Venna juga melihat sosok Ferry Irawan yang memiliki akhlak dan hati yang baik. Dia bahkan terkejut dengan bagaimana Ferry Irawan ketika menjadi imam ketika solat berjamaah.

"Pertama kali Abi menyatakan padahal saya tolak saat itu tapi besoknya saya liat pada saat adzan dia ngajakin solat berjamaah saya liat bagaimana tatonya dimana-mana, pemberitaan jelek begitu pimpin solat tajwidnya bagus, doa pendeknya bagus sampai saya ngantuk-ngantuk saking khusyuknya bagus lah saya gak nyangka," kata dia.

Namun tidak sampai di situ saja, penerimaan Vania anak ketiga Venna Melinda terhadap sosok Ferry Irawan juga berhasil memantapkan hati Venna Melinda. Mengingat kata Venna, sang putri bukanlah tipe anak yang mudah untuk menerima kehadiran orang baru.

"Tapi yang buat saya luluh adalah Abi bisa deket sama Vania. Waktu pertama kali ketemu sama Ferry di lobby buka tangan Vania bisa lari langsung meluk, dia gimana tau kalau yang mau ngajak pergi Ferry," jelas Venna.

Meski begitu, Venna mengaku kedekatannya dengan Ferry Irawan juga masih dipertanyakan. Tidak sedikit teman-teman Venna Melinda yang bertanya, apakah Venna siap menurunkan kriteria pasangan hidupnya dan memilih Ferry Irawan.

"Delapan tahun jadi single mom insting saya dalam banget. Saya orang yang logis banget. Makanya saya bilang 'Bi kalau menikahi saya bukan saya materealistis ya tapi kita harus punya tanggung jawab khususnya kamu, ya makanya harus ada rumah',” ujar Venna.

“Makanya teman saya bilang 'lo siap downgrade'? 'oh siap' yang paling penting kan tidak seperti bagaimana standarnya nyaman rumahnya, ya saya harus konsekuen juga dalam pilihan saya," tegas Venna Melinda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya